Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Jumat, 04 April 2014

About Nu Skin


About Nu Skin


Dibaca bentar pliiiis... Makin banyak nih yg tanya apa sih NU SKIN itu??

NU SKIN adalah perusahaan perawatan kecantikan dan kebugaran/kesehatan tubuh terkemuka yg berasal dari USA Amrik sana.

NU SKIN dipilih sebagai salah satu produsen kecantikan terbesar di dunia. Dimana setiap produk menggunakan bahan bahan yg bermanfaat dari seluruh belahan dunia, bahkan ada yang dari Asia, sudah diteliti di laboratorium revolusioner Amerika Serikat, Beijing dan Shanghai melalui riset ilmiah yang ketat untuk memastikan keamanan dan kemanjuran produk. Setiap produk sudah tertera POM pada bagian belakang kemasan dan sudah mendapat sertifikat halal bukan saja dari dalam negeri tapi sertifikasi halal lembaga Islam Dunia. Produk-produk NU SKIN macamnya terdiri dari perawatan luar (Nuskin) dan dari dalam (Nu Skin Pharmanex). Yang semuanya ditujukan untuk kesehatan rambut, wajah dan badan.

Apa ajah sih Produknya?

Perawatan dari luar (wajah dan badan) yaitu: pembersih, masker, penyegar, paket perawatan, pelembab, perawatan mata, perawatan khusus, pembersih badan, lulur, handbody dan lainnya. Perawatan dari dalam: Nutrisi dasar, anti penuaan, kesehatan inti sel, kesehatan sistem imun, mengurangi stress tubuh dan menambah energi, kesehatan jantung dan pembuluh darah, kesehatan hati, kesehatan mata, pendekatan tepat untuk pengelolaan berat badan. Paham kan sekarang Mari gabung bersama kami, ingin rasakan manfaatnya saja boleh, ikut gabung meraup keuntungannya, tim kami siap bekerjasama.

Untuk diperhatikan NU SKIN bukan Money Game seperti kebanyakan produk booming yang belum ada ijin resmi BPOM. Tinggal buka www.nuskin.com klik oppurtunity klik join our team . ID sponsor tulis ID3013089, lalu isi data diri Anda. Alamat tinggal (alamat pengiriman barang) juga no hp masukin bukan no telp rumah yaa isi hp di kolom home phone number. Email wajib ada. Tapi, kalau butuh bantuan bisa menghubungi:

Serius order only: WA: 0857 2256 6025
                               : BB: 74b7b261
Untuk pertanyaan atau ingin mengetahui info tentang produk nu skin, dengan senang hati akan dilayani dan sebisa mungkin diberikan penjelasan yang dibutuhkan. Tetapi, mohon kerjasama nya ya mba sist / mas bro, mohon untuk TIDAK hanya sekedar bertanya dan crosscheck saja, sedangkn produk ny sendiri sudah dan akan dibeli di distributor lain. Mohon etika bisnisnya yahhh.... Trimakasih untu pengertiannya...