Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Selasa, 04 November 2014

TRU FACE ESSENCE ULTRA "Pearls" - Serum Mutiara Anti Aging dengan Ethocyn

Assalamualaikum Warahmatullahi...

Nuvember masih bersama Nu Skin Gallery, Alhamdulillah...

Kali ini masih membahas tentang Nu Skin Product ya guys, yaitu TRU FACE ESSENCE ULTRA, produk ini masih belum dijual secara regular cuman saat event-event tertentu saja yang belum tentu tiap bulan ada. Tapi, jangan khawatir mas bro dan mba sist, untuk bulan Nuvember ini, TRU FACE ESSENCE ULTRA hadir di Expo Nuvember ini...
 
Okey, biar lebih kenal apa sih TRU FACE ESSENCE ULTRA itu.... berikut ini aku sharing informasinya, yang aku sadur langsung dari tabloid http://m.tabloidnova.com dimana mengulas tentang Nu Sking yang meluncurkan produk yang mengandung Ethocyn dan penjualannya secara direct Selling. Penasaran? cekidot ya sahabar Nu Skin Gallery...

Satu lagi perawatan anti aging diluncurkan baru-baru ini. Sebuah produk perawatan anti penuaan yang digawangi oleh Nu Skin Enterprises Inc, meluncurkan serum pengencangan kulit AgeLoc® Tru Face ® Essence Ultra. Produk ini diklaim berkandungan ethocyn yang merupakan agen anti aging yang efektif menjaga elastisitas kulit.
"Jika selama ini kita mengetahui penjaga kekenyalan kulit adalah kolagen. Ethocyn adalah penjaga kekenyalan kulit yang menjaga agar kulit tidak kehilangan elastin yang sangat berperan terhadap elastisitas kulit," ungkap Chantal Burnison , pencipta Ethocyn® yang juga seorang ahli Biokimia dan ahli Fisiologi sel dari UCLA.
 
Produk Nu Skin AgeLOC kini telah mulai dipasarkan di Indonesia melalui jaringan direct selling Nu Skin$
"Selain mengandung bahan-bahan alami penting untuk menghambat penuaan, AgeLOC juga bertarget pada tanda-tanda penuaan dengan melindungi kulit dari radikal bebas," ungkap Nellia Roza, Regulatory Affair Manager, Nu Skin Indonesia.
Kelebihan bahan ethocyn ini, dikatakan Nellia, tak seperti bahan kolagen. "Molekul kolagen tidak bisa menembus jaringan kulit hingga ke lapisan dermis karena terlalu besar. Sedangkan ethocyn memiliki molekul yang sangat kecil sehingga dapat diaplikasikan topikal dan mencapai jaringan target. Hasilnya sudah dapat dirasakan dalam kurun waktu 1 hingga 12 minggu sudah dapat mengurangi kerut di wajah termasuk garis senyum," ujar Nellia.
Ungkapan Nellia ini tak muluk-muluk karena artis Marcellino Lefrand dan Wulan Guritno juga telah mencoba dan membuktikan khasiat serum AgeLOC dari Nu Skin tersebut.
Keunggulan lain produk ini, dibuat dari bahan kimia non steroid sehingga aman digunakan dan tidak menyebabkan alergi. Penggunaan secara berkala dan dengan jangka waktu tertentu diklaim dapat mengembalikan elastisitas kulit kembali layaknya usia 25 tahunan.
Untuk kemudahan dalam pembelian dan informasi tentang produk dapat diperoleh lebih lanjut di WA-085722566075 atau PIN BB 74B7B26A....
 
Selain di tabloid Nova, ada juga dibuat di website http://wolipop.detik.com/ mengulas tentang serum mutiara ini. cekidot darlaaa...
 
Ini Formula Anti-aging Terbaru yang Dapat Pudarkan Kerutan Dalam 1 Minggu
Jakarta - Meski pasar anti-aging semakin marak, tapi tidak semua produk bekerja efektif di kulit. Nu Skin, perusahaan kecantikan direct selling menghadirkan formula terbaru yang optimal meremajakan kulit, memudarkan kerut dan mengencangkan kulit.

Formula terbaru tersebut adalah Ethocyn. Sebuah formula yang diciptakan oleh Chantal Burnison, seorang fisiologi sel. Kelebihan Ethocyn adalah untuk meningkatkan serat elastin, yang sangat dibutuhkan kulit untuk kekeyalan dan kekencangan kulit.

"Tidak ada bahan kandungan di produk lainnya yang bekerja seperti Ethocyn yang dapat mengembalikan elastin kulit seperti ketika muda," ujar Chantal, saat press conference ageLOC Tru Face Essence Ultra di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Wanita asal Los Angeles itu menjamnin formula Ethocyn lebih efektif dibanding kandungan anti-aging lainnya. Selain karena telah teruji klini selama 20 tahun, partikel Ethocyn juga sangat kecil sehingga kandungannya bisa masuk hingga ke dalam epidermis kulit.

Nu Skin mempersembahkan produk anti-aging terbaru bernama ageLOC Tru Face Essence Ultra, yang bahan utamanya mengandung Ethocyn. Selain Ethocyn, kandungan lainnya adalah antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerutan. Serta kandungan moisturizernya bekerja untuk melembabkan kulit.

Hasil riset membuktikan, lebih dari 55 persen wanita dan pria berumur 25 sampai 77 tahun yang mengikut penelitian, kerutan mereka berkurang setelah menggunakan ageLOC Tru Face Essence Ultra.

Bahkan dalam satu minggu hasil sudah terlihat. Kuli sekitar mata lebih kencang. Hasil semakin optimal setelah pemakaian serum tersebut selama tiga bulan.

Serum istimewa itu dikemas dalam plastik berkurun kecil (bentuknya seperti produk vitamin rambut). Satu kemesan digunakan sekali. Sangat disarankan menggunakan dua kali dalam sehari.
Untuk pemesanan bisa ke WA 085722566075 dan BB 74B7B26A
 
Eitsss,,,, gak cuman di tabloid Nova dan website wolipop loh, di tabloid luar negeri juga ada loh... di http://www.tipsntrends.com/
 
 
 
Nih ada yang udah pakai loh... silahkan cekidot yah...
 
Pas nih beli sepaket 5 botol buat diri sendiri, mamah, tante, eyang dan saudara
 
 
Tru Face Essence Ultra "Pearls" atau serum mutiara ini belum dijual secara regular di Nu Skin Indonesia, hanya pada even2 tertentu yang belum tentu juga tiap bulan Ada... nah, di Bulan Nuvember ini dibuka kesempatan dari tgl 17-25 November 2014 untuk mendapatkan serum mutiara dengan harga promo dan ada hadiahnya...
 
Don't miss promo yg luar biasa ini
• Ageloc TFEU (ageloc mutiara)
Beli 5 botol 7,8 juta , berhadiah 1 tas Nuskin.
Harga 7.800.000 (500pv whs)...
 
Untuk informasi dan pemesanan bisa di WA 085722566075 or BB 74B7B26A.
 
Dapatkan harga sebotol 1.460.000 dengan pendaftaran pemesanan dari tgl 5-22 November 2014. Setelah tanggal tersebut akan naik.. Pembayaran dilakukan setiap 5 orang/group yang mendaftar, pembayaran di depan yah... Insya Allah pasti akan dikirim ke tempat tujuan... semakin cepat terkumpul 5 orang dan membayar, maka pemesanan pas expo akan semakin di awal dan pengiriman barang ke saya akan lebih cepat, barang telah tiba di saya akan segera dikirim ke pemesan satuan botol....
 
Sekian dulu yah... terima kasih