Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 05 Oktober 2013

Nu Skin: Liquid Body Lufra & Perennial Intense Body Moisturizer

Perpaduan Nu Skin Liquid Body Lufra & Perennial Intense Body Moisturizer

Pemakaian Nu Skin Liquid Body Lufra saat mandi dan Perennial Intense Body Moisturizer setelah mandi menjadikan kulit terasa sangat lembut. Berdasarkan pengalaman menggunakan kedua produk Nu Skin ini, bekas kena minyak panas di tangan hilang, dan ini hanya dengan pemakaian dalam dua kali.
Pemakaian Nu Skin Liquid Body Lufra selain dapat dijadikan sebagai sabun juga bisa sebagai lulur, yang pemakaiannya seperti menggunakan lulur/scrub biasanya. Saat awal menggunakan Liquid Lufra , badan dalam keadaan kering terutama di tangan yang ada bekas luka percikan minyak panasnya, nah digosok seperti menggunakan scrub. Nah, setelah dirasa cukup menggosok, makanya dikasih/disiram air dan digosok lagi seolah-olah pakai sabun cair. Digosok seluruh tubuh dan membersihkan badan hingga bersih. ---> seperti itulah saya menggunakan liquid body lufra di awal pemakaian. Wanginya pun khas seperti pasta gigi gitulah.
Nah, setelah selesai mandi, sebagai pengganti hand and body yang biasa saya gunakan, saya menggunakan Perennial Intense Body Moisturizer. Jujur, tidak memiliki bau atau wangi tertentu, tetapi saat menggunakannya benar-benar membuat kulit lembut dan terasa lembab.
Dan, setelah pemakaian beberapa kali dan kombinasi kedua produk ini, benar-benar pilihan awal menggunakan produk Nu Skin... Benar-benar sangat berkualitas produk-produk dari Nu Skin....


sumber gambar: dokumentasi pribadi

Berikut ini penjelasan untuk produk Nu Skin Liquid Body Lufra dan Perennial Intense Body Moisturizer.

Nu Skin Liquid Body Lufra 
Liquid Body Lufra menyegarkan kembali kulit, memberinya kilau yang bercahaya. Cangkang buah walnut yang digiling sampai halus, menghaluskan noda-noda kasar di siku, bagian belakang lengan, lutut, tumit, dan di bagian-bagian lain tubuh.
Harga Member: IDR113.000 Harga Non Member: IDR 142.000


 Perennial Intense Body
 Strategi pertahanan agar kulit terlihat sehat. Pelembab untuk seluruh tubuh yang pertama mengandung IBR-Dormin® melindungi kulit, memberik kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel – sel kulit tubuh. Formula tanpa wewangian ini membantu kulit tetap halus dan terlihat cerah sepanjang hari

Harga Member: IDR 205.000 Harga Non Member: IDR 257.000




sumber gambar: blog/berbagaisumberinternet

Nah, tunggu apa  lagi, cobain dengan Nu Skin Liquid Body Lufra dan Perennial Intense Body Moisturizer. Untuk informasi atau pemesanan, bisa menghubungi:
email: nuskingallery@gmail.com
BB: 74b7b26a
WA: 0857-2256-6075