Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Senin, 15 September 2014

Tips Kulit Cerah Seluruh Tubuh Ala Nu Skin

"Mba, kalau untuk paket mencerahkan dari Nu Skin apa yah? ". Setidaknya itulah isi dari SMS, WA dan BBM yang saya terima dari calon customer smart ku. Knapa aku menyertakan kata "smart", ini karena aku tahu kalau calon customerku ini bener-bener ingin merawat tubuhnya dengan menggunakan produk berkualitas dari Nu Skin dibandingkan menggunakan produk racik yang belum terjamin komposisi bahan-bahannya. Dan calon customerku smart dalam menentukan pilihan produk untuk dipakainya.

Mau tau rekomendasi kulit cerah seluruh tubuh tanpa terlewatkan dari Nu Skin?

- Tahap pertama :

Ganti sabun mandimu yg biasa ke LIQUID BODY BAR.
Kenapa begitu? Tau ga sih..., sabun sehari2 yg kita pakai itu mengandung pH diatas pH kulit kita, dan itu yg bikin kulit kita kusam dan kering kerontang, mudah keriput juga, gampang iritasi dan kena ruam. PH kulit kita nih 5,5.. Sementara sabun yg kita pakai di atas 7, bahkan sabun bayi sekalipun. LIQUID BODY BAR memiliki pH yg sesuai dgn kulit kita. ;) Tuuh.. Masih berani kasih bayimu sabun batangan?

- Tahap kedua :

Ganti handbody-mu yg mengandung minyak dan lengket itu ke PERENNIAL BODY INTENSIF yg benar2 berkadar air. Handbody yg mengandung minyak hanya akan bikin kulitmu jadi mudah berkeriput. Karna untuk menjaga kelembaban kulit, yg dibutuhkan adalah kadar air dan nutrisi yg cukup. PERENNIAL dengan waterbase dan memiliki nutrisi yg dibutuhkan oleh kulit, ga bikin kulitmu mengkilap karna berminyak.

- Tahap ketiga :

Ganti suplemen 'pemutih tubuh' yg instan. Kalo ga konsumsi, syukur deh. Sebab, semua yg instan kalo dipake untuk jangka panjang, efek sampingnya pasti bahaya. Jangan deh pilih cantik tapi bahaya... Minum TEGREEN aja. Kandungan Polifenolnya bagus banget buat nutrisi kulitmu, karna selain mencerahkan, dia juga mengembalikan kekencangan dan kekenyalan kulit dari dalam, dan juga melindungi seluruh tubuhmu dari kanker dan serangan radikal bebas.

- Tahap ke empat :

Ganti sabun lulurmu dengan LIQUID BODY LUFRA. Scrub pada lulur biasa terbuat dari bahan biji plastik sintetis, sehingga dengan menggosok kuat2, akan membuat kulitmu luka. Dalam LIQUID BODY LUFRA, terdapat scrub yg terbuat dari kulit ari kacang kenari, sehingga sangat aman untuk kulit. Selain itu L-BODY LUFRA juga mampu mencerahkan dan menghaluskan kulitmu dalam pemakaian pertama. Naah... Udah tau kan rangkaian untuk kulit cantik, sehat dan cerah seluruh tubuh?? ;) Wanna? Buruan ya untuk pengambilan 1 paketnya + join member gratis!. ;)

Paket Kulit Cerah Body Care Nu Skin (Rp. 1.142.000 sudah harga member loh)
Ki-Ka: Perennial Body Lotion, Liquid Body Lufra, Liquid Body Bar dan Tegreen 120 kapsul
 
 
Beli paket kulit cerah body care Nu Skin seharga Rp. 1.142.000 sudah dengan harga member dan bisa member loh :
 
Produk Nu Skin Harga Member Harga Non Member
Perennial 205000 257000
Lufra 113000 142000
Liquid Body Bar 139000 175000
Tegreen 120 kapsul 685000 856000
Total 1142000 1430000
Hemat 288000

 
 
Ditunggu ordernya yah ...
 
Info dan order by WA:085722566075 dan BB 74B7B26A