Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Jumat, 09 Januari 2015

Penjual Galvanic danProduk Nu Skin yang Jutek dan Tidak Mau Berteman

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Hai, malam...
Gimana nih kabarnya semua? Insya Allah baik yah.

Wah, kerasa anget sekarang, persaingan Nu Skin semaki kuat loh,... Kenapa aku bilang gini, karena kerasa banget nih dari yang Invite BB dan WA. Jumlah yang beneran niat gabung dan sekedar PHP in itu udah hampir sama loh jumlahnya. Nah, dan akhirnya aku semakin sering tuh jutekin orang dan gak mau temenan alias DELCONBLOCK (itu jg klo lagi mood)...

Mau share nih yah pengalaman (lagi),...

Aku diinvite by BB tuh, cek di ricek, udah member. aku nanya lah, ada yang bisa dibantu dan to the point donk aku nanya, knp invite saya... hihihi bagus yah klo jawabnya: baru join, masih mau cari informasi jalanin bisnisnya atau mau belajar banyak tentang nu skin; ini malah ada yang balas nya: klo gak suka didelcom ajah... (yng invite siap yang diinvite siapa).

Sorry yah, kalau saya jutek, bukan apa2 nih, menghargai upline dari member nu skin yang lain. Yah menghargai dengan tidak mengambil alih tugasnya untuk menjelaskan tentang Nu Skin ke downlinenya. Kan bisa ajah tuh sistem yang saya pakai beda dengan upline si orang yang suka PHP in untuk menjalankan system bisnisnya. Intinya sih, aku bakalan jutek salah satunya ke orang yang udah member tapi invite aku. Ups, sorry (lagi) soalnya saya tidak menemukan alasan tepat yang membuat member lain itu invite saya. Untuk apa...
 
Hmm... satu lagi nih, ada yang udah dijelasin panjang kali lebar kali tinggi, systemnya Nu Skin, komisinya sampe harga member nya produk Nu Skin, masih ajah tuh hati gak dipakai, main nyelonong ajah tanpa permisi... ckckck... kelakuan...kelakuan... tpi yah sudahlah... orang-orang kayak gitu mah cukup tahu ajah trus lanjut aksi DELCONBLOCK... trus doa deh dalam hati ...