Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Kamis, 02 Maret 2017

TENTANG SELULIT

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hai hai hai... duh, udah lama banget nih gak update informasi tentang anti-aging di blog ini... Masih belum bisa move on dari kesibukan dan rutinitas sehari-hari sampai-sampai slow respon untuk menjalankan bisnis anti-aging ini... Tapi, alhamdulillah nya, masih tetap ingin menjalankan bisnis ini apalagi sekarang udah nyoba-nyoba juga ke bisnis lain...

So, sorry banget yah, kalau ada yang slow respon, cuman sekarang lagi mau disiasati nih dengan group, jadi biar bisa sharing lebih banyak informasi...

Mohon berkenan untuk join di Group Lapak Nu Gallery yah... silahkan klik di sini.

Nah, lanjut yah, kali ini mau bahas tentang selulit, momok yang mengganggu bagi sebagai besar perempuan-perempuan di dunia ini. So, kali ini saya mau coba bahas nih, tentang selulit dan semoga ajah sih solusi yang saya share ini bisa jadi salah satu pilihan solusi yang cocok dan layak teman-teman coba.

Tak bisa dipungkiri, untuk kebanyakan orang, tubuh indah dan mulus mampu mendongkrak rasa percaya diri. Sayangnya tidak semua orang beruntung memiliki kondisi yang ideal seperti itu. Banyak orang menyimpan keluhan karena permukaan kulit bergelombang seperti kulit jeruk. Itulah selulit, yang biasanya berada pada bagian tubuh tersembunyi.

Umumnya selulit terjadi pada wanita, namun bukan berarti pria tidak memiliki masalah selulit. Seseorang yang memiliki kelebihan berat badan, hampir pasti memiliki masalah selulit. Namun bukan berarti yang memiliki berat badan normal ataupun kurus bebas dari masalah ini.

Apa penyebab selulit?
Selulit terjadi karena sel lemak membesar dan menekan pembuluh darah, sehingga menghalangi penghantaran nutrisi dan pengeluaran toksin atau racun dari kulit. Kondisi ini dapat terjadi karena:
  • Kurang olahraga yang menyebabkan suplai aliran darah menurun sehingga cairan tertahan di dalam tubuh
  • Kerja liver yang lambat
  • Penurunan kecepatan metabolisme tubuh
  • Toksin yang terakumulasi dalam tubuh
  • Perubahan hormon selama kehamilan atau menstruasi
  • Konsumsi makanan berlemak

Kini, selulit bukan lagi hal yang sulit diatasi. Nu Skin menghadirkan produk perawatan berteknologi canggih untuk membantu mengatasi selulit, ageLOC Body Shaping Gel. Bekerja menghilangkan selulit secara bertahap dengan meningkatkan metabolisme tubuh dan detoksifikasi, ageLOC Body Shaping Gel digunakan bersama dengan ageLOC Galvanic Body Spa yang bekerja secara sinergis untuk meminimalkan dan menghaluskan tampilan selulit. Dengan kandungan Theobromine, ageLOC Body Shaping Gel membantu menargetkan enzim yang dapat membantu memecah lemak. Selain itu, kandungan Golden Chamomile.

TUBUH INDAH TANPA SELULIT di dalam produk ini dapat membantu menghalangi penumpukan lemak. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan dengan ageLOC Galvanic Body Shaping Gel bersama ageLOC Galvanic Body Spa tiga kali seminggu. Lengkapi perawatan dengan mengusapkan ageLOC Dermatic Effects Body Contouring Lotion untuk memperhalus tampilan permukaan kulit sekaligus menambah kelembaban pada kulit. Tunggu apa lagi? Miliki segera ageLOC Galvanic Body Shaping Gel sekarang... 


1 Paket Untuk Mengatasi Selulit ini terdiri dari: