Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 05 Juli 2014

Program Penurunan Berat Bedan Dalam Tiga Bulan dengan ageLOC TR90

Tr90 berbeda dg yg lain.. dg sistem genetika berbasic nutrisi tanpa bahan berbahaya.... menargetkan kerja pada sel lemak tubuh.. dan sel otot... lemak di turunkan.. otot massa nya di padatkan.. sehingga otot sbg pembakar kalori fungsinya akan di tingkatkan tdk mudah menyimpan lemak.. dan dlm keadaan istirahatpun cadangan lemak akan ada yg di bakar..
ini mengapa dg tr90 kita tdk mudah utk lapar.. dan dg kombinasi ANTIOXIDAN. kesimbangan hasil pembakaran kalori dan lemak yg berupa radikal bebas dapat di tekan..  Soo  mau mendapatkan tubuh yg diinginkan plus sehat... ????  Kunci keberhasilan PROGRAM Tr90 jawabannya.. coba yuk.. komit dan disiplin.. kunci keberhasilannya.. TR90 tuk 3 bulan yg tdk YOYO.. sekaligus mendapat kesehatan.. bandingkan dg penurunan berat badan yg lain.. berat turun.. setelah itu naik lagi ..atau setelah turun.. penyakit siap menanti...atau badan turun kendur sana sini  badan juga kelihatan jadi loyo.. kalau dihitung uangnya  lebih dari yg anda bayangkan ... nah coba satu ini.. nggak bakalan rugi..
More info pm=-c.

Liat deh gambar hasil penggunaan ageLOC TR90 







Keren yaaa..Hanya bisa di order TR90 9-15 juli'14 masuk ke Indonesia .....
‎​Mau ga punya badan ideal walaupun makan banyak ?
seperti teman saya yang punya berat badan stabil walaupun makan semaruk apapun. Ternyata ada ekspresi gen seperti itu loh. gen yang dimiliki oleh org kurus
Nah teknologi ageloc bisa membuat gen kita berekspresi seperti itu
(googling saja: "genes expression")
ageLOC Gamma dalam waktu 3 bulan saja akan merubah Ekspresi Gen seseorang ( bukan merubah Gennya! ) sehingga orang tersebut tidak mampu menumpuk lemak dalam tubuhnya.
jadi keunggulan ageLOC Gamma dibandingkan produk-produk yang selama ini ada di pasaran adalah:
- Tanpa Diet (anda tetap makan seperti biasa dan menikmati makanan favorit anda)
- Tanpa olahraga yang melelahkan
- Tanpa suntikan
- Tanpa efek samping
- Tidak "yo yo". Anda cukup melakukan programnya selama 3 bulan saja dan setelah itu berat badan anda akan tetap stabil.

Sukses LTO ke 1, nantikan LTO ke 2 di 9Juli '14. Order segara!!!  
Penggunaan TR90 umumnya, hasil monitor dari pengguna tr90 , mereka melaporkan :
- mampu merubah pola makan menjadi lebih sehat...tidak sulit dan tdk  kelaparan
- lingkar lingkar tubuh berkurang
- merasakan programnya mudah dijalankan
- dengan dibantu olah raga, hasilnya terasa lebih cepat
sharing bbrp pengguna TR90. Di LTO ke 1. Semangat sekali untuk menjalankan program TR90 krn ingin meningkatkan kecepatan metabolisme tubuhnya dan meningkatkan komposisi otot.
Kecepatan metabolisme seseorang cenderung akan menurun sejalan bertambahnya usia....semakin lambat metabolisme....akan membuat seseorang lebih banyak "menyimpan" makanan drpd membakarnya.  Untuk itu...penurunan metabolisme selalu akan diikuti dg mudah gemuk di kemudian hari.
Peningkatan masa otot, akan sangat membantu meningkatkan kecepatan metabolisme.....untuk itu..program TR90 sangat menyarankan memenuhi kebutuhan protein harian....sesuai anjuran....perhatikan asupan protein Anda.
Aturan Makan TR90:
1. Bangun Tidur: Jump Start
2. 20 - 30 menit kemudian: Control dan Complex @ 2 Kapsul
3. 20 - 30 menit kemudian: Trimshake, lalu Lifepak atau Supplement Pharmanex lainnya, jika ada. Boleh tambahkan Roti Gandum sedikit.
4. Jam 10-an: Snack Sehat
5. Jam 12-an: Makan Siang, sesuai Pola pembagian pada Piring yg diberikan.
6. Jam 16-an: Snack Sehat
7. Jam 18-an: Control dan Complex @ 2 Kapsul
8. 20 - 30 menit kemudian: Makan Malam, sesuai Pola pembagian pada Piring yg diberikan, lalu Lifepak atau Supplement Pharmanex lainnya, jika ada.
9. Jika malam hari terasa lapar, silahkan Makan Buah2an Moderat spt Apel, Pear, Buah Naga, Pepaya Pedoman pola makan tr90
Pola makan TR90 fokus pada perbaikan metabolisme dan mempertahankan masa otot dengan memanfaatkan makanan yg membantu tubuh Anda membakar kalori dan bukannya menyimpan makanan yg Anda makan.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui cara mendapatkan produk ageLOC Gamma atau cara menmdapatkan peluang bisnisnya, silahkan menghubungi saya BB 74B7B26A or WA 085722566075.

Kalau tidak sekarang, silahkan tunggu sampai tahun depan.
The FIRST Gerentic FatLoss Program TR90 SOLDOUT in 50mins in Aussie, 90 mins in Europe! Place your order befire July 9, 2014 or wait till next year (www.nyse.com).