Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 29 Agustus 2015

Kandungan Minyak Krill dalam Marine Omega

Nuskin sdh membuktikan dari dulu. KRILL OIL (y)


MarineOmega™
MarineOmega™ adalah suplemen makanan yang menyediakan asam lemak Omega-3 yang esensial dan minyak krill yang kaya akan EPA dan DHA untuk kesehatan optimal dan kebugaran, termasuk fungsi jantung normal, fungsi otak, kekebalan tubuh dan kesehatan persendian.
KANDUNGAN
Vitamin E (Campuran Tokoferol alami) 10 IU 34% Konsentrat Marine Lipid 2200mg EPA 300mg DHA 200mg Asam lemak Omega-3 lainnya 100mg Minyak NKO Krill 100mg Minyak lemon alami Glycerin Vanilla

PEMAKAIAN
MarineOmega ditujukan untuk orang yang menginginkan manfaat anti penuaan dari asam lemak omega 3 pada tingkat yang optimal. Orang dewasa dan anak-anak yang tidak mengkonsumsi lima hingga enam porsi ikan tiap minggu atau yang memilih untuk menghindari resiko dari racun dan logam berat secara umum, dianjurkan mengkonsumsi MarineOmega. Minum 2-4 kapsul sehari bersama dengan makan pagi dan makan malam Anda

KEGUNAAN
~ Memberikan sumber yang terbaik dari EPA dan DHA untuk kesehatan yang optimal* ~ Mendukung fungsi dan kesehatan normal otak * ~ Mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah* ~ Mendukung pergerakan dan fungsi persendian* ~ Mendukung kesehatan dan kecantikan kulit*
Info sehat buat putra putri kita ({})

Seluk Beluk Marine Omega:
Marine Omega ternyata bisa meningkatkan IQ anak sampai umur di bawah 19 th sampai 30 point!
1.  Dalam 2 kapsul lembut nya mengandung Marine Lipid: 2200 mg , EPA: 300 mg, DHA: 200 mg, NKOTM Krill Oil: 100 mg dan Vit E: 10 mg sbg Tocopherols serta 100 mg Omega 3 lainnya.
2. Marine Omega mengandung Krill Oil yg didaftarkan Patent sbg NKOTM : "Neptune Krill Oil Trade Mark". Artinya merupakan Omega 3 pertama yg menggunakan Krill Oil. Selebihnya yg lain mengikuti. Bisa lihat di google NKOTM maka akan muncul pada baris pertama adalah Marine Omega Pharmanex. Bahkan skrg banyak farmasi membuat tablet Krill Oil saja. Jadi bahan utk Tablet Krill Oil adalah semua bagian dari tubuh udang krill tsb bukan minyaknya yg mengandung Aztaxanthin yg memberikan warnah merah pada tubuh udang krill tsb. Artinya mutu dari Tablet Krill Oil merk tsb adalah rendah.
3. Krill Oil akan membawa DHA dan EPA secara cepat masuk ke dalam Brain Blood Vessel shg Neuron akan terbantu berkembang dan langsung membantu meningkatkan IQ anak2 sampai 10 Points jika masih di bawah 19 Tahun. Mis jika IQ anak kita saat ini 130 maka jika konsumsi secara rutin (jumlahnya tergantung berat tubuh. (dan usianya) maka IQ anak (s/d usia 19 Th) dapat terbantu meningkat menjadi maksimal 140. Dan di sisi lain Kekuatan Krill Oil "dapat membantu menerobos" pembuluh darah ke Jantung yg agak mampat (mis 30-40% mampet), bukan yg sudah mampet, dengan konsumsi Dosis Tinggi. Dan bahkan akan mengencerkan darah kental sehingga membantu menurunkan Tekanan Darah (pengidap hypertensi) secara cepat. Konsumsi Dosis Tinggi adalah minimal 3 x 3 kapsul sehari, jk perlu harus 3 x 5 kapsul selama 2-3 minggu berturut2. Marine Omega tidak mengenal kata "Over Dose" karena merupakan EFA (Essential Fatty Acid) yg diperlukan oleh ratusan milyar sel tubuh kita. Marine Omega adalah Omega 3 Murni yg disebut "MOTHER OF EVERY SUPPLEMENT"
Salam NuSkin


Review Tentang Marine Omega
Penelitian menunjukkan bahwa dua jenis asam lemak Omega 3 yang paling banyak manfaatnya adalah EPA (eicosapentaenoic acid) dan DHA (docosahexaenoic acid). Meskipun EPA dan DHA secara alami terbuat bersama-sama dan bekerja sama dalam tubuh, studi menunjukkan bahwa setiap asam lemak tersebut memiliki manfaat unik tersendiri. EPA mendukung jantung, sistem kekebalan tubuh, dan respon inflamasi. DHA menunjang fungsi otak, mata, dan sistem saraf pusat yang karena itu penting bagi ibu hamil dan menyusui.