Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 29 Agustus 2015

Suplemen Membantu Mengurangi Lemak Darah Pharmanex

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Kalau selama ini Produk-produk Nu Skin identik dengan Galvanic atau setrika wajah, ternyata banyak loh produk-produk lain yang dimiliki oleh Nu Skin, untuk kecantikan maupun kesehatan. Nah, salah satu produk yang ingin saya share di blog saya kali ini adalah produk CHOLESTIMAX. Tetapi, sebelum ke pembahasan inti tentang Cholestimax, izinkan saya untuk memberikan artikel pengantar yang saya kutip dari berbagai sumber tentang Bahaya Dibalik Obat Penurun Kolesterol & Trigliserid.

Bahaya Dibalik Obat Penurun Kolesterol & Trigliserid
Kadar Kolesterol & Trigliserida Tinggi Pertanda Disfungsi Metabolisme Lemak (Sindrome X). Kolesterol Tinggi (Hiperkolesterolemia Dan Trigliseridemia) Pemicu Penyakit Kardiovaskuler.
STATIN Adalah Obat Penurun Kolesterol Sehingga Mencegah Resiko Penyakit Kardiovaskuler. Namun Dibalik Manfaatnya Ada Beberapa Dampak Buruk Yang Justru Memperparah Kondisi Kesehatan. 
STATIN selain menurunkan kolesterol juga menurunkan KoEnzym  Q10. Koenzym Q10 serupa dengan vitamin yang berguna memproduksi vitamin sekaligus antioksidan yang mampu mencegah peroksida lipid penyebab Aterosklerosis. Kekurangan Koenzym Q10 memperbesar resiko serangan jantung.
STATIN memicu defisiensi vitamin yang larut dalam lemak seperti (A,D,E,K). 
STATIN mengganggu aktivitas tiroid. Penurunan CoQ10 terjadi mekanisme melawan tiroid. Tiroid menurun maka metabolisme energi melambat menyebabkan obesitas. Dengan kata lain konsumsi LIPITOR, ZOKOR, LOVASTATIN sama saja mengkonsumsi obat penghambat tiroid.
STATIN dapat menyebabkan kerusakan hati, konsumsi STATIN selama 3 tahun berturut turut meningkatkan produksi enzyme Transaminase dalam serum 3 x lebih tinggi daripada kondisi normal, sehingga menyebabkan kerusakan hati, kerusakan hati adalah bencana penyebab disfungsi metabolisme.
Konsumsi  STATIN bersama Gembrifrozil dapat merusak ginjal sehingga mengakibatkan gagal ginjal. 
STATIN mampu menurunkan kolesterol total dan LDL namun sekaligus menurunkan HDL yakni kolesterol yang mampu mencegah serangan jantung .
Penelitian Woman Health Initiative menyebutkan STATIN memicu penyakit Diabetes.

So..,,mulailah konsumsi CHOLESTIMAX utk menurunkan Kolesterol dan Trigliserid anda dengan cara yg alami, sehat dan aman dikonsumsi jangka panjang...
More info, chat me ya...

Nu Skin Gallery
087722185084
5408B34E

CholestiMax adalah suplemen eksklusif dari hasil fermentasi beras ragi merah Monascus purpureus Went, yang terstandarisasi secara ilmiah dan bekerja sebagai penghambat reduktase HMG-CoA, yaitu enzim yang mengatur produksi kolesterol di dalam hati. CholestiMax merupakan suplemen makanan alami yang secara klinis mampu menjaga kadar kolesterol yang sehat.*

Isi 120 kapsul

Info sehat...
Kolesterol tinggi dapat menyebabkan penyakit jantung dan strok.
Namun tdk semua kolesterol berbahaya: seperti HDL kolestrol ( High density lipoprotein kolesterol ) merupakan kolesterol baik yg membawa LDL kolesterol(kolesterol jahat dari ja®ingan tubuh kembali ke hati untuk di hancurkan. Mencegah penyubatan pembuluh darah.
LDL kolesterol (low density lipoprotein kolesterol, adalah kolesterol jahat yang menyumbat pembuluh darah, meningkatkan resiko penyakit jantung. 
Trigliserida (lemak darah) tinggi( lbh 200mb/dl)  penyebab resiko penyakit jantung koroner.
Pharmanex Nuskin dengan Çholestimax menurunkan kadar kolesterol LDL dan Trigliserida dan meningkatkan kadar HDL. kolesterol.  Hasil uji klinis penggunaan jangka panjang CHOLESTIMAX membantu menjaga kadar kolesterol yg sehat. 

Salam Nuskin