Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 13 Februari 2016

MENGAPA NU SKIN ???

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu 'Alaikum...

Yes, I am Nu Skin lovers dan selain sebagai pengguna produk dan distributor, saya pun masih setia untuk menjalankan bisnis Nu Skin di sela-sela kesibukan bekerja di perusahaan BUMN.

Nah, untuk meyakinkan niat teman-teman yang ingin ikut sukses di Nu Skin kami jelaskan melalui blog ini yah...

1. Tren Pasar
Dengan memposisikan bisnis Nu Skin Anda pada jajaran terdepan tren anti penuaan dunia, bisnis Anda bisa menjadi sebesar dan sesukses yang Anda inginkan. Semua tergantung pada Anda. Berikut ini beberapa alasannya.

MASYARAKAT INGIN MENGONTROL BAGAIMANA MEREKA MENUA
Dalam sebuah studi global yang dilakukan AC Nielsen, lebih dari 60% wanita menegaskan bahwa usia 60 tahun merupakan batas baru usia menengah.

ORANG INGIN MENGONTROL BAGAIMANA MEREKA HIDUP
Prospek masa kehidupan manusia yang lebih panjang tidak hanya meningkatkan kekhawatiran mengenai kualitas hidup, tetapi juga meningkatkan kecemasan mengenai sumber keuangan dan kemungkinan seseorang merasa kesepian – di mana sistem penjualan langsung merupakan jawaban yang tepat untuk mengatasi semua kekhawatiran tersebut.

INDUSTRI KESEHATAN & KECANTIKAN BERNILAI LEBIH DARI USD 500 MILYAR DI SELURUH DUNIA
  • Semakin meningkatnya populasi masyarakat yang menua menandakan adanya peningkatan pangsa pasar yang membutuhkan produk-produk anti-aging disertai dengan kesanggupan mereka untuk membayar harga premium dari produk-produk yang ditawarkan.
  • Kosmetik global dan pasar produk toiletries saat ini bernilai USD 333 milyar).
  • Kategori produk nutrisi global diperkirakan mencapai USD 240 milyar
  • Penuaan telah menjadi tren demografis yang sangat dominan di Amerika Utara , Eropa dan sebagian besar wilayah Asia.
  • Masyarakat dunia tengah mengalami proses penuaan, dipengaruhi oleh meningkatnya ekspektasi peningkatan taraf hidup, menurunnya angka kelahiran dan standar kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya. Pada tahun 2012, sekitar 26% (80,6 juta) dari penduduk AS akan berusia 55 tahun atau lebih; mengalami peningkatan dari 24 % pada tahun 2007.


2. Waktu yang tepat
Coba Anda bayangkan kemungkinan memiliki akses ke produk-produk seperti Galvanic Spa dan penemuan revolusioner anti-penuaan terbaru dari Nu Skin, ageLOC. Bayangkan betapa besar pangsa pasar yang dapat diraih untuk produk-produk ini. Dan sekarang, bayangkan peluang yang diberikannya kepada Anda.

  • Titik-titik pertemuan dari beberapa tren berskala global ini, dikombinasikan dengan peluang     bisnis yang unik dan eksklusif serta ditemukannya ageLOC, menyajikan sebuah peluang finansial     yang baru dan tak tertandingi.
  • Orang ingin HIDUP MUDA
  • Ilmu pengetahuan ageLOC menargetkan pada SUMBER-SUMBER UTAMA penuaan.
  • Pengalaman 26 tahun dalam mengembangkan produk-produk inovatif.
  • Kemampuan kami dalam pendistribusian secara global serta skema kompensasi penjualan yang     menguntungkan.


3. Produk-produk
Perbedaan kami tunjukkan melalui produk-produk kami. Sebagai perusahaan yang memimpin di bidang anti-penuaan, produk-produk inovatif kami menawarkan manfaat-manfaat eksklusif yang dapat dibuktikan secara nyata. Merek-merek perusahaan kami menawarkan berbagai peluang yang meningkatkan kualitas kehidupan di seluruh dunia.

Di Nu Skin, pendekatan kami untuk produk anti-penuaan lebih dari sekedar kulit luarnya saja. Kami memahami bahwa perasaan dan penampilan terbaik di setiap usia dipengaruhi oleh lebih dari sekedar produk-produk perawatan kulit yang bagus. Ini berarti kesehatan Anda dan bagaimana Anda mengelola kesehatanlah yang menjadi faktor internal penting; tidak hanya mempengaruhi perasaan Anda tetapi juga bagaimana Anda terlihat pada usia Anda. Dari dalam ke luar maupun dari luar ke dalam, produk-produk andalan Nu Skin menawarkan vitalitas, kecantikan, dan umur panjang.

Sebuah komitmen terhadap inovasi telah menuntun Nu Skin dalam pengembangan produk-produk mutakhir untuk memposisikan diri sebagai pemimpin dalam industri anti-penuaan. Hari ini, kami mengambil langkah jauh ke depan dan menggunakan inovasi ilmiah terbaru untuk lebih memahami akar dari penuaan.

Selain mengatasi tanda-tanda dan gejala, kini kami mengerti penyebab atau sumber utama dari proses penuaan - gen kita. Dengan pendekatan baru ini, kita lebih mampu untuk memberikan produk yang benar-benar luar biasa dan eksklusif.

4. Perusahaan
Sejak tahun 1984, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang berbeda untuk bisnis. Kami memulai dengan konsep inovatif berpadu dengan produk-produk berkualitas tinggi dan peluang bisnis berskala global yang unik dan menarik. Model bisnis kami yang luar biasa telah membentuk perusahaan kami menjadi perusahaan yang bernilai lebih dari satu milyar dolar namun tetap setia pada nilai-nilai inti perusahaan.


    Berikut beberapa alasan untuk mempertimbangkan Nu Skin:
  • Premis awal kami: The Secret of Youth
  • Komitmen kami : Inovasi ilmiah secara berkesinambungan
  • Penjualan tahunan sebesar USD 1,5 milyar
  • Rekor kesuksesan sepanjang 27 tahun
  • Beroperasi di 51 market
  • Peringkat 5A-1 Dunn & Bradstreet
  • Aset bernilai lebih dari USD 892 juta
  • Diperjualbelikan secara terbuka (NUS) pada New York Stock Exchange (NYSE)
  • Nu Skin membayarkan persentase tertinggi dari penjualan pada komisi distributor,                  dibandingkan dengan seluruh perusahaan direct selling lainnya yang diperjualbelikan di NYSE
  • Tahun 2008, Nu Skin Enterprises membayar LEBIH DARI USD 650 JUTA untuk komisi distributor!
  • 66% dari para leader top kami telah bertumbuh dan berkembang bersama perusahaan selama 5 tahun atau kurang dari 5 tahun.

Ingin mentransformasi hidup menjadi lebih baik? Melalui Nu Skin? Jawabnya adalah bisa... ukir prestasi merubah kehidupan menjadi lebih baik melalui Nu Skin. Siapa saja bisa sukses di Nu Skin dengan kemauan dan kerja keras. Ini sudah dibuktikan oleh banyak orang dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda, mulai dari ibu rumah tangga, pengusaha bahkan dokter. So, tunggu apa lagi, join bersama kami dan kita sukses bersama...


PIN BB: 5573894F
WA: 085722566075
Telegram (Group) : 0878 2203 8219
Line : @NuSkinGallery (pakai @)