Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Minggu, 14 Februari 2016

Pertahankan Energi dan Stamina dengan CordyMax by Pharmanex


Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Pola hidup yang aktif sangat penting untuk kehidupan Anda yang lebih hidup dan bermakna. Lengkapi pola hidup Anda dengan suplemen natural yang mengembalikan energi dan stamina Anda.

Terinspirasii oleh Cordyceps sinensis, sebuah jamur langka yang ditemukan di dataran tinggi Tibet, Cordymax CS-4 mengandung konsentrat tinggi dari bahan aktif pilihan. Telah dibuktikan secara ilmiah sangat efektif membantu mengembalikan energi, memperpanjang usia, menaikkan stamina dan vitalitas serta meningkatkan kualitas hidup dan mengurangi kelelahan.

Harga Wholesale: IDR438,000.00 (japri untuk harga member yah)
PSV: 38.00
Pilihan No.41003441

Cordimax Cs-4 Meningkatkan Stamina dan Vitalitas

Selama beberapa generasi dalam budaya Cina, Tung Tjung Tjao (Dong Chong Xia Cao) atau lebih dikenal dengan nama latin Cordyceps Sinensis telah dianggap sebagai bahan utama untuk pengembalian ENERGI, meningkatkan kualitas hidup dan usia sehat. Merupakan bahan alami yang langka, jamur ini tumbuh di dataran tinggi Tibet di ketinggian 4000 meter dan diperlukan waktu 5 hingga 7 tahun untuk melengkapi siklus hidupnya. Karena kelangkaan dan harganya yang mahal, penggunaan Cordyceps terbatas hanya di lingkungan istana Kaisar Cina, selama 2000 tahun.

Cordymax Cs-4 menggunakan strain Cs-4 yang sudah disertifikasi oleh Departemen Kesehatan Cina. Didukung oleh uji klinis dari institusi ataupun organisasi yang diakui secara ilmiah. Telah lulus uji keamanan dan toksisitas. Masuk dalam daftar Physisian's Desk Reference 2008 di USA.

Manfaat Cordymax Cs-4

1. Peningkatan Energi dan Stamina
Studi mutakhir yang dipresentasikan pada pertemuan tahunan The American College of Sport Medicine membuktikan bahwa Cordymax Cs-4 dapat meningkatkan stamina dan kapasitas aerobik.

2. Mendukung Kesehatan Fungsi Paru-Paru
Uji klinis menunjukkan bahwa Cordymax Cs-4 meningkatkan kapasitas paru-paru lebih dari 9%. Dengan peningkatan demikian sangat membantu untuk melakukan aktivitas fisik seperti menaiki tangga.

3. Membantu meningkatkan kesehatan fungsi seksual dan bebas Stimulan
Cordymax Cs-4 dibuktikan oleh Laboratorium Farmasi Universitas Indonesia tidak mengandung bahan yang merangsang susunan saraf pusat seperti caffeine dan ephedrine, maupun yohimbine dan sildenafil yang biasa digunakan untuk meningkatkan vitalitas pria. Cordyceps meningkatkan energi akibat pengaruh positif dari metabolisme oksigen.



PIN BB: 5573894F
WA: 085722566075
Telegram (Group) : 0878 2203 8219
Line : @NuSkinGallery (pakai @)