Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Jumat, 20 September 2013

Nu Skin: ageLOC TEROBOSAN CEMERLANG

TEROBOSAN CEMERLANG

Nu Skin telah membuka kunci masa depan perawatan kulit dengan ageLOC Galvanic Spa yang revolusioner dan konduktor wajah  ageLOC yang telah dipatenkan. Hanya dalam 5 menit, beberapa kali seminggu, kombinasi kedua alat ini membantu membuka kunci rahasia untuk terlihat lebih muda hari ini dan di masa depan.

AGELOC GALVANIC SPA + AGELOC TRANSFORMATION = ANTI-AGING MASTER
gunakan kedua produk ini untuk menjadi ahli anti penuaan dalam hitungan menit.

HASIL ANTI PENUAAN YANG TAK TERTANDINGI
Meningkatkan hasil nyata dari penggunaan Future Serum, produk utama dari ageLOC Transformation, hingga rata-rata 80% di berbagai tanda penuaan dengan menggunakan ageLOC Galvanic Spa, 3 (tiga) kali seminggu, berdasarkan hasil uji klinis setelah 7 hari penggunaan.



ALAMI TRANSFORMASI YANG SESUNGGUHNYA
8 MANFAAT DALAM 7 HARI*

Berikan kulit Anda kekuatan ageLOC dan dapatkan kulit yang tampak lebih muda dengan manfaat anti penuaan yang menyeluruh saat menggunakan keempat produk ageLOC secara bersamaan:
  • 100% dari subyek mulai menunjukkan perbaikan dalam tanda-tanda penuaan hanya dalam 7 (tujuh) hari sebagaimana hasil klinis
  • 100% dari subyek menunjukkan perbaikan penampilan secara keseluruhan termasuk garis-garis halus, kehalusan kulit dan rona wajah, sebagaimana dinilai oleh dermatologis independen (setelah 12 minggu pemakaian)
*berdasarkan hasil percobaan klinis pihak ke tiga dimana subyek penelitian menunjukkan hasil yang terbukti secara klinis dan nyata di delapan tanda-tanda penuaan hanya dalam 7 hari.

sumber: katalog Nu Skin.

Berminat untuk memiliki produk yang revolusioner ini, silahkan bisa sms ke nomor 022-61461100 atau email ke nuskingallery@gmail.com

AGELOC GALVALIC SPA
TEROBOSAN YANG CEMERLANG : MENARGETKAN PADA SUMBER-SUMBER UTAMA PENUAAN 
Selamat datang di kemewahan dan kenyamana dari manfaat spa anti penuaan di rumah. Nu Skin telah membuka masa depan perawatan kulit dengan ageLOC Galvanic dan konduktor wajah ageLOC baru. Kombinasi yang luar biasa ini menghantarkan bahan kandungan ageLOC lima kali lebih banyak dibandingkan dengan Galvanic Spa sebelumnya, menampilkan kulit segar, lembut bercahaya. Perawatan dengan konduktor spot membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerut, perawatan kulit kepala membantu membuat rambut terasa lebi tebal dan berkilau, sedangkan perawatan tubuh mengurangi tampilan selulit. Terlihat dan terasa segar, dan lebih muda dengan hasil spa yang tak tertandingi di rumah.
untuk pemesanan silahkan ke nomor 022-61461100 (sms only) atau email ke: nuskingallery@gmai.com

AGELOC TRANSFORMATION
SIAPKAN DIRI ANDA UNTUK MENDAPATKAN PENGALAMAN TRANSFORMASI YANG SESUNGGUHNYATerdiri dari rangkaian empat produk luar biasa ageLOC Transformation merupakan sistem anti penuaan yang paling mitakhir, memberikan manfaat anti penuaan yang tak tertandingi. Sistem perawatan kulit yang lengkap dan menyeluruh ini membersihkan, mencerahkan, memperbaharui, melembabkan dan mengungkapkan penampilan kulit yang lebih muda - 8 cara dalam 7 hari. Hasilnya sangat mengagumkan, kulit wajah yang bersinar dan muda membuat orang lain bertanya tentang usia dan rahasia Anda. Siapkah Anda membuka kunci rahasia untuk penampilan yang lebih muda?


Sumber: Katalog Nu Skin

Pemesanan dan informasi: 022-614 61100 sms only atau email ke nuskingallery@gmail.com