Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Kamis, 19 September 2013

NU SKIN: We Are The Difference

Nu Skin berbeda karena kemampuan untuk membuktikan bahwa kami benar-benar memiliki orang-orang, produk, budaya dan peluang bisnis terbaik di industri penjualan langsung atau direct selling, perawatan kulit dan kebugaran. Dengan budaya unik kami yang memperkaya kehidupan, hingga produk-produk inovatif yang terbukti secara klinis, kami meminpin dengan sebuah peluang yang berbeda dari yang lain, menjadikan Nu Skin sebagai perbedaan yang nyata.
(THE DIFFERENCE DEMONSTRATED.).

MISI
Misi kami adalah menjadi kekuatan pendorong untuk kebaikan di seluruh dunia dengan memberdayakan orang-orang untuk meningkatkan kehidupan melalui peluang bisnis yang menguntungkan, produk-produk yang inovatif, dan budaya yang memajukan dan memperkaya kehidupan.

VISI
Visi kami adalah menjadi perusahaan direct selling terkemuka dengan memberikan penghasilan yang lebih banyak bagi para distributor dibandingkan perusahaan lainnya.

PELUANG YANG TAK TERTANDINGI!
Vitalitas, Kecantikan, Umur Panjang. Nu Skin memahami apa yang diperlukan untuk membuat Anda terlihat dan merasa terbaik di setiap usia. Dengan penelitian bertahun-tahun di bidang kulit dan ilmu gizi, kami memberikan solusi khusus dengan hasil yang telah terbukti melawan penuaan. Kami diantarkan memasuki suatu era baru anti penuaan dengan ilmu pengetahun ekslusif ageLOC, yang menargetkan pada sumber utama penuaan- gen-gen kita. Dengan mengembalikan pola aktivitas keremajaan, ageLOC secara dramatis mengubah cara kita menua.
Menggabungkan ilmu pengetahun ageLOC ke dalam pengembangan produk-produkk perawatan kulit dan nutrisi masa depan untuk memberikan Anda akses ekslusif ke peluang bisnis anti penuaan. Memanfaatkan pertumbuhan megatrend dan anti penuaan dengan produk yang terbukti secara ilmiah, Nu Skin memberi Anda peluang untuk membangun dan berbagi bisnis ini ke sesama. Dapatkan peluang yang tak tertandingi di industri anti penuaan - temukan perbedaan yang nyata saat ini juga.
   
MASA DEPAN ANTI PENUAAN
Sejenak-lihatlah penampilan Anda yang lebih muda. Kulit Anda terlihat lebih halus, lebih bersinar dan cerah. Dan tubuhpun terasa lebih sehat, bersemangat dan berenergi. Di Nu Skin, kami berkomitmen membantu Anda menjadi yang terbaik. Para ilmuwan kami telah menciptakan rangkaian produk menyeluruh untuk membantu Anda melawan proses penuaan, perawatan kulit dan suplemen gizi mutakhir yang diformulasikan untuk memberi asupan nutrisi dan melindungi tubuh Anda dari kerusakan akibat waktu, Anda memiliki alat unutk membantu Anda terlihat dan merasa lebih muda, lebih lama.
Dan saat ini, dengan ilmu pengetahuan ekslusif ageLOC, Anda dapat membuka kunci potensi kemudaan Anda. Dengan menargetkan pada sumber-sumber utama penuaan, ageLOC membantu secara dramatis menghilangkan penampilan penuaan. Anda dapat merasakan kekuatan ageLOC dalam produk perawatan wajah kami, yang diformulasikan untuk menargetkan sumber penuaan, sambil melawan tanda-tanda penuaan itu sendiri. Dan ini baru permulaan. Ilmuwan kami telah menggabungkan terobosan teknologi untuk menghadirkan suplemen ageLOC dalam waktu dekat ini - untuk pendekatan secara menyeluruh pada anti penuaan. Bersiaplah untuk menemukan produk-produk anti penuaan yang akan memperbaiki setiap aspek kehidupan Anda. Saatnya untuk mengungkap diri Anda yang baru.