Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Kamis, 19 September 2013

Nu Skin: ageLOC



ageLOC menghambat tanda-tanda penuaan pada sumbernya


ILMU PENGETAHUAN YANG DIPATENKAN. Nu Skin membawa ilmu pengetahuan anti penuaan ke tingat yang baru. Melalui kolaborasi dengan peneliti anti penuaan terkemuka, Ilmuwan-ilmuwan Nu Skin mampu mengidentifikasi sekelompok gen utama yang dikenal dengan Kelompok Gen Remaja (Youth Gene Cluster) yang dapat mempengaruhi bagaimana kita menua. Ilmu pengetahuan eksklusif ageLOC dari Nu Skin menargetkan pada sumber utama penuaan untuk mengembangkan produk yang membantu Anda terlihat lebih muda, lebih lama – hari ini dan di masa depan.

IDENTIFIKASI SUMBER
Komunitas ilmuwan memiliki akses terhadap gen manusia (Human Genome), namun terobosan ilmu pengetahuan ageLOC dari Nu Skin memberi kita kemampuan untuk menerjemahkan dengan cara yang lebih bermakna. Hasil uji klinis memaparkan, analisa tentang gen dan penelitian yang valid mengenai ilmu pengetahuan ageLOC telah membawa para ilmuwan Nu Skin pada identifikasi Kelompok Gen Keremajaan fungsional tertentu yang bertanggung jawa atas unsur-unsur keremajaan kulit kita. Melalui ilmu pengetahuan ageLOC, Nu Skin memiliki kemampuan untuk menyusun kembali aktivitas gen-gen ini untuk berperilaku lebih muda, membantu memperbaiki keseimbangan keremajaan kulit.


 


MENYUSUN KEMBALI KESEIMBANGAN
Begitu kami berhasil mengidentifikasi Kelompok Gen Ramaja ini, sangatlah penting untuk menyusun aktivitas mereka kembali agar dapat merefleksikan profil kulit yang lebih muda. Penyusunan kembali aktivitas Kelompok Gen Remaja adalah proses penyeimbang secara cerdas - tidak hanya sekedar menghidupkan atau mematikan aktivitas gen tersebut. Beberapa gen dalam kelompok mungkin perlu ditingkatkan aktivitasnya, sedang beberapa yang lain mungkin perlu dikurangi aktivitasnya. Ilmu pengetahuan ageLOC ekslusif dari Nu Skin menyusun kembali aktivitas Kelompok Gen Remaja untuk menghasilkan keseimbangan keremajaan dalam setiap kelompok, mengembalikan mereka ke pola aktivitas keremajaannya.

"Tak diragukan lagi, untuk senantiasa mempertahankan keremajaan, penampilan, gen harus dapat mempertahankan pola aktivitas keremajaanya. Dengan menganalisa jaringan manusia hingga tingkat genetik, kami mempelajari peran penting dari ekspresi gen dalam mempertahankan keremajaan."
Dr. Joseph Chang. Chief Scientific Officer Executive. Vice President of Product Development


KEMITRAAN YANG UNIK
Nu Skin telah membuat persetujuan ilmiah dengan LifeGen Technologies untuk meningkatkan pemahaman perusahaan terhadap ekspresi gen dan pengaruhnya terhadap penuaan. Kemitraan ekslusif Nu Skin dengan LifeGen Technologies memberikan akses terhadap penelitian sepanjang lebih 30 tahun tentang penuaan genetik, termasuk terobosan kajian dalam memahami perpanjangan usia seseorang.
Penelitian Nu Skin yang terus berlanjut, dipadukan dengan kemitraan penelitian, memungkinkan ilmuwan kami untuk melanjutkan mengidentifikasi gen-gen yang mempengaruhi penuaan dan mengembangkan produk-produk baru yang telah dipatenkan di tahun-tahun mendatang. Kami yakin ilmu pengetahuan ageLOC merupakan jawaban untuk anti penuaan dan kami berkomitmen memberikan solusi saat ini dan masa depan untuk Anda.

 Nah, pembahasan yang dikemukakan di atas merupakan kutipan yang diambil dari buku katalog Nu Skin, yang bisa dimiliki saat menjadi distributor Nu Skin karena Nu Skin menerapkan konsep direct selling, yang menawarkan produk-produknya secara ekslusif dengan penjualan secara langsung.
 Masih belum puas dengan penjelasan tentang produk Nu Skin, it's OK. Baca artikel-artikel selanjutnya di blog Nu Skin Gallery ini.