Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Senin, 17 Agustus 2015

Body Lotion Perennial dari Nu Skin

Bismillahirrahmanirrahim,

Jaga kelembutan kulit tubuhmu dengan rajin menggunakan body lotion setelah mandi atau akan keluar rumah. Jangan biarkan kulitmu kering karena cuaca, udara ataupun karena sabun habis mandi.

Salah satu body lotion yang bisa kamu coba adalah body lotion dari Nu Skin yaitu Perennial Intense Body Moisturizer. Body lotion ini habis dipakai bikin kulit lembut dan berasa moist loh. Apalagi kalau sebelumnya, mandi dengan Lufra... jadi lebih lembut dan segar terasa di badan.




Body lotion memiliki manfaat yang baik bagi kulit terutama untuk menyempurnakan regenerasi kulit. Kulit sendiri beregenarasi setiap 28 hari dan juga melepaskan sel-sel kulit mati setiap 28 jam. Dan pada malam hari regenerasi kulit dua kali lebih banyak dibandingkan pada pagi dan sore hari. Sehingga kelembapan kulit berkurang di malam hari karena kulit kehilangan kandungan air 25% lebih tinggi.

Menggunakan body lotion di malam hari dapat membantu kulit untuk tetap menjaga kelembapannya. Selain itu kulit dapat menyerap vitamin, antioksidan serta berbagai nutrisi lainnya dalam body lotion lebih baik saat tidur di malam hari. Karena pada malam hari pori-pori terbuka lebih lebar. Hal ini sangat baik untuk mempercepat proses regenarasi alami kulit dimalam hari.

Dan juga pada saat tidur kulit tubuh memperbaiki dan memperbarui kerusakan kulit yang terjadi saat siang hari. Nutrisi dari body lotion juga membantu memperbarui sel-sel kulit.
Penggunaan body lotion di malam hari juga sangat penting bagi kamu yang tidur dengan kamar bersuhu dingin. Karena dapat mencegah kulit kering dan kehilangan kelembapan alami. Rutin menggunakan body lotion di malam hari bisa membantu untuk mendapatkan kulit lebih sehat dan indah.                                           

Naah,, sudahkah anda menggunakan perennial lotion malam ini? Perennial lotion 250ml . Lotion ini Waterbased jd cepet bgt di serap tubuh, ga bikin gerah. Buktikan deeh manteeep bgt...

Yuk, merapat dan order yuk
Nu Skin Gallery
087722185084
5408B34E