Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Minggu, 16 Agustus 2015

Manfaat Masker Lumpur Mineral dan Penggunaannya

Bismillahirrahmanirrahim,


Masker wajah memiliki khasiat untuk membuat kulit lebih muda dan sehat. Penggunaan masker wajah ini bisa dijadikan sebagai perawatan mingguan, sebagai pendamping perawatan harianmu. Pemilihan masker wajah tentu disesuaikan dengan jenis kulit wajah. 

Masker Lumpur merupakan salah satu masker yang saat ini populer digunakan di salon/beauty care center baik digunakan untuk masker wajah maupun tubuh. Dan saat ini, tidak perlu jauh-jauh dan mahal-mahal ke salon untuk sekedar menggunakan masker lumpur. Miliki segera masker Epoch® Glacial Marine Mud™ dan lakukan perawatan mingguan bermasker ria dengan teman atau keluarga di rumah.

Epoch® Glacial Marine Mud™ adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. 

Jika kamu memiliki tipe kulit berminyak dna berjerawat, menggunakan masker lumpur Epoch® Glacial Marine Mud™ sebaiknya dilakukan secara teeratur. Kandungan nutrisinya memang sangat baik untuk menyehatkan kulit. Termasuk membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.





Masker lumpur ini membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah,minimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah, kandungan aman,terbuat dr lumpur yg ada d laut dalam. Kaya mineral dan bahan alami.

Terbuat colagen di sertai elemen mineral laut dalam. Masker dengan kandungan nutrisi paling lengkap, selain mengangkat kulit mati masker ini memiliki manfaat yang lebih banyak lagi, yaitu:mencerahkan, mengencangkan kulit wajah yg kendor, detox,meningkatkan kekenyalan, membantu mengurangi jerawat juga efektif memperbaiki jaringan sel kulit yg rusak. Dan seketika terasa kencang & kenyal
.

Perawatan kecatikan menggunakan masker lumpur laut mati sebagai masker wajah sama dengan memberi asupan makanan bergizi pd kulit yg dpt merawat keindahan kulit. Kelebihan lainnya adalah semua toksin yg terdapat pada sel kulit akan terangkat. Sehingga kulit lebih bersih dan segar sekaligus halus dan kencang.

Selain menghilangkan & memutihkan , menghilangkan bekas jerawat, dan flek, juga merangsang pembentukan kolagen & elastis pada jaringan bekas jerawat, sehingga kulit anda akan kencang. Lembab,kenyal, keriput di kening dan pipi berkurang, pori-pori kulit wajah pun mengecil. Masker ini menjadi perawatan yang tepat untuk melawan tanda-tanda penuaan dini.

Manfaat :

- mengangkat komedo
- cocok untuk kulit sensitif
- mengecilkan pori-pori
- mengangkat sel kulit mati
- mengontrol minyak berlebih
- cocok untuk kulit berminyak



Cara pakai : 
1 bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan 
2. Oleskan masker ke seluruh wajah ( Hindari daerah mata , alis dan bibir )
3 Tunggu hingga menjelang kering 
4. Bilas
5 Gunakan 2-3 kali dalam seminggu


TIPS:
Untuk mendapatkan hasil yang optimal dan efektif, penggunaan Epoch® Glacial Marine Mud™ harus dilakukan dengan benar. Mungkin selama ini setelah kamu oleskan Epoch® Glacial Marine Mud™ pada wajah, lalu didiamkan hingga benar-benar kering baru membilasnya.
Ternyata, cara ini kuranglah tepat, justru masker jangan dibiarkan benar-benar kering apalagi hingga pecah-pecah untuk dibilas.

Ada tiga tahap dalam penggunaan masker lumpur atau Epoch® Glacial Marine Mud:1. Fase Pertama - Fase Basahkulit Anda "meminum" mineral yang bermanfaat dari masker.

2. Fase Kedua - Fase jelang keringmemasuki fase jelang kering yang menggerakkan kapiler dan merangsang aliran darah. Masker lalu mendingin dan mengeras.

3 Fase Ketiga - Masker jadi sangat keringmasker jadi sangat kering, pecah dan rontok. Tidak hanya kulit kemudian terasa kering dan kencang. Kadang-kadang, jika dibiarkan terlalu lama juga bisa memicu rasa gatal dan iritasi.
Jadi, saat Anda menggunakan masker lumpur atau Epoch® Glacial Marine Mud, jangan tunggu hingga membentuk serpihan baru dibilas. Cukup hingga keringnya sebagian, untuk mengetahuinya lakukan tes. Cara mengetesnya, dengan menyentuhnya. Ketika Anda lihat mulai mengering, warnanya lebih cerah, tapi masih terasa lengket, segera bilas dengan air lalu keringkan dengan handuk lembut.


Mari merapat untuk order Masker Lumpur nya :

Nu Skin Gallery
087722185084
5408B34E

Untuk bersihin wajah (badan) dengan sensasi vacum cleaner. Buktikan sendiri....

Nah, buat kamu yang ingin cobain kemasan testernya, kami fasilitasi nih, soalnya karena kandungan mineralnya yang tinggi, maka akan beda-beda respon dari masing-masing kulit.