Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 15 Agustus 2015

KANDUNGAN ETHOCYN AGELOC PEARL ATAU SERUM MUTIARA


 Bismillahirrahmanirrahim,

KOLAGEN.... sering sekali kita mendengar kata kolagen dan pasti akan diidentikkan dengan yang namanya anti-aging. Tapi tahukah kalian kalau ada yang namanya elastin dimana elastin ini juga berperan sama pentingnya dengan kolagen. Elastin itu berfungsi menjaga elastisitas kulit agar tetap kenyal dan kencang, sehingga akan kembali ke bentuk semula meskipun mengalami peregangan. 

Sama halnya dengan Kolagen, elastin juga dapat berkurang karena pertambahan usia. Terutama bagi perempan yang telah melahirkan, akan menimbulkan sisa kulit yang bergelambir karena kekurangan elastin. Produksi elastin ini dapat ditingkatkan melalui senyawa yang telah ditemukan oleh ilmuwan wanita Chantal Burnison yaitu Ethocyn. Dan senyawa Ethocyn ini terjandung di dalam ageloc pearl atau serum mutiara.


Untuk penjelasan lebih lengkap tentang perbedaan Kolagen dan Elastin, termasuk senyawa Ethocyn, berikut ini aku share artikelnya. Artikelnya dari Fimela.com (artikel tanggal 23 Juli 2013).


ELASTIN VS KOLAGEN: MANA YANG PALING PENTING UNTUK CEGAH KERIPUT?

By Fimela Editor   -   23 Juli 2013
Penuaan memang akan datang, tapi kecepatannya bisa diminimalisasi dengan produk anti aging. Selama ini, kolagen sering dianggap sebagai pemeran utama untuk jaminan kulit kenyal dan awet muda. Padahal, masih ada elastin yang berperan sama pentingnya. Nah, kalau sudah begini, mana yang paling penting untuk cegah penuaan?
anti aging
Kolagen dan elastin: kawan atau lawan?
Bagi kamu yang belum familiar dengan elastin, elemen ini juga berbentuk protein yang ditemukan di jaringan kulit dan tubuh. Fungsi elastin adalah untuk menjaga keelastisan kulit agar tetap kencang dan kenyal, sehingga bisa kembali ke bentuk semula bila kulit ditarik. Tak jauh berbeda dengan kolagen, elastin diproduksi di sel kulit bernama fibroblast dan produksinya bisa menurun mengikuti pertambahan usia. Terutama bagi perempuan yang pernah melahirkan, kurangnya elastin akan menimbulkan “pregnancy pouch” atau semacam sisa kulit yang bergelambir karena kekurangan elastin, sehingga tidak bisa kembali ke tempatnya semula.
Dari karakteristik di atas, sudah tergambar perbedaan fungsi antara kolagen dan elastin. Kolagen bisa dibilang adalah elemen yang bertugas untuk menjaga kehalusan, kecantikan, dan keremajaan kulit. Sementara, elastin adalah “agen” yang bertanggung jawab untuk keelastisan kulit agar tetap kencang walaupun kulit meregang dan menyusut oleh berbagai aktivitas dan proses hormonal. Istilahnya, elastin adalah karet penyangga untuk jaringan kulit agar bisa kembali seperti semula. Kalau sudah begini, sudah jelas kalau kita tak bisa memilih keduanya mana yang perlu diutamakan, karena untuk kulit cantik tak bisa kencang atau halus saja, tapi perlu kombinasi keduanya.
Pertanyaannya kini adalah, kenapa kolagen seakan lebih populer daripada kolagen yang sudah sangat awam diasosiasikan dengan anti penuaan? Kenapa pada umumnya produk anti penuaan yang dijual di pasaran hanya menyertakan kolagen tanpa kehadiran elastin di dalamnya? Itu karena elastin dari sumber eksternal didapatkan dari protein sapi atau burung yang secara kimiawi tak bisa menyatu dan diterima dengan baik oleh struktur gen manusia. Itulah sebabnya, beberapa pihak mengatakan bahwa elastin tak menunjukkan efek nyata untuk memperbaiki keelastisan kulit.
Namun, teori itu lalu dipatahkan oleh Chantal Burnison, ilmuan perempuan yang ditahbiskan menjadi penemu ethocyn, yaitu senyawa dari elastin. Bila mulanya elastin tak mampu berpenetrasi dengan baik di jaringan kulit manusia, ia mengembangkan protein itu hingga terbukti mampu meningkatkan produksi elastin kulit manusia.
“Penuaan yang meliputi sagging skin berkaitan dengan menurun atau hilangnya elastin dari jaringan kulit. Penemuan saya yang dinamakan Ethocyn tersebut, mampu menjadi ‘agen’ elastin dengan kemampuan penetrasi yang baik, sehingga secara nyata meningkatkan kadar elastin dan memang benar mengencangkan kulit. Elastin seolah tenggelam di balik kejayaan kolagen karena elemen itu yang paling banyak dikomersialkan dan diangkat ke publik. Padahal, seiring dengan perkembangan teknologi kecantikan, elastin dari sumber eksternal yang dinaggap tak mampu berkoordinasi dengan baik pada jaringan kulit manusia 25 tahun yang lalu, kini sudah berinovasi  menjadi lebih baik baik dan bersahabat,” terang Chantal ketika kami temui langsung di Jakarta bulan lalu.
Dengan kata lain, memang tak ada yang mustahil untuk kecantikan, karena teknologi seakan berlari kencang mengejar penemuan yang lebih canggih lagi. Atau, bisa dibilang bahwa it’s possible for us to not get any older. Praise God for the technology.

Sudah baca kan artikel fimela di atas, dan sangat tepat dan sesuai dengan apa yang dikandung dalam Ageloc Pearl atau serum mutiara.

KEISTIMEWAAN Ageloc Pearl
1. Mengandung Ethocyn : 
    Teruji klinis meningkatkan elastin kulit dengan cepat karena mampu terserap sampai lapisan kulit terbawah 
2. Mengencangkan dan menghilangkan kerutan pada wajah
3. Mengencangkan payudara
4. Mangencangkan bokong
5. Mengencangkan area sekitar mata, leher, dagu
6. Bagus ∂ï oles pd bagian kulit yg akan di operasi / caesar agar elastis & kencang

(*) WHY ageLOC Pearl 
☑ HALAL sertifikasi  IFANCA (Islamic Food And Noutrition Council of America)
☑ Terdaftar di 54 negara
☑ Aman untuk bumil dan busui
☑ HasiL kerjasama dengan Stanford Univ SchooL of Medicine 
☑ Serum andalan dokter² untuk bedah kecantikan 


ageLOC Pearl memiliki kandungan utama ETOCHYN yang bekerja mengaktifkan kembali elastin yang memiliki peran utama atas elastisitas kulit kita (Elastin = serat protein yang fungsinya membuat kulit elastis), tanpa operasi dan suntik.
Jadi kalau ingin kulit kita (pipi/leher/dada/dahi/bokong) menjadi elastis kembali dan seperti usia 20 tahunan yang elastis ketika dicubit, oleskan ageLOC Pearl ini ke kulit Anda 1x ato 2x sehari.

Kalau beberapa waktu lalu, produk serum mutiara ini dijual hanya saat Expo atau event tertentu saja, kini serum ini sudha dijual secara reguler.

Untuk pemesanan, bisa order ke :
Nu Skin Gallery
087722185084

5408B34E

Feel free to contact our admin yah...

Terima kasih