Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 12 April 2014

Nu Skin: Produk Tegreen membantu pembentukan Kolagen


 Bismillahirrahmanirrahim,

Sebelum ngebahas tentang Tegreen, ada informasi yang perlu juga nih dishare ke sahabat nuskin gallery. Yuk...mariiii....

MAKANAN YANG MEMBANTU MEMBENTUK KOLAGEN

Jaringan pengubung yang menyatukan tubuh, terdiri dari otot, ligament, tendon, tulang rawan dan kulit, perlu serat lain yang disebut kolagen agar kuat dan elastisitasnya baik. Kolagen tidak terdapat di dalam makanan, tapi beberapa makanan dapat membantu meningkatkannya di dalam tubuh. Berikut, makanan yang disarankan.

1. Telur
Telur ditakuti karena kandungan kolesterol dan lemak. Jika dimakan dalam jumlah secukupnya, telur dapat bermanfaat untuk tubuh. Telur dan putih telur mengandung asam amino yang disebut proline, yang membantu membentuk kolagen dalam tubuh. Asam amino ini juga ditemukan dalam wheat germ.

2. Protein
Daging adalah protein komplit karena mengandung semua asam amino yang diperlukan untuk fungsi yang tepat. Daging seperti ayam, daging sapi tak berlemak, kalkun, dapat meningkatkan kolagen. Sumber protein lainnya yang dapat membantu meningkatkan kolagen adalah kacang-kacangan, biji-bijian, nut dan ikan.

3. Sayuran
Sayuran mengandung vitamin, mineral dan phytonutrients. Juga tinggi kandungan air. Sama seperti buah, sebagian sayuran juga kaya vitamin C. Antara lain paprika merah, tomat, brokoli, brussels sprouts, kale dan kembang kol.

4. Buah-Buahan
Semua buah kaya serat, vitamin dan jika tidak dikeringkan, punya kandungan air tinggi. Sebagian buah kaya vitamin C, yang membantu meningkatkan kolagen di dalam badan. Contohnya stroberi, jeruk, grapefruit dan kiwi.

5. Produk Susu
Produk susu terkenal kaya kalsium yang membantu meningkatkan kekuatan dan kesehatan tulang dan gigi. Juga mengandung protein tinggi dan dapat meningkatkan kolagen di dalam tubuh. Susu, keju, yogurt dan cottage cheese dapat membantu kolagen.

sumber:Aura, 2009

Nah, ternyata Tegreen membantu untuk membentuk kolagen.



Bagi pemesanan/order yang serius: bisa menghubungi BB 74B7B26A.