Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Minggu, 13 April 2014

SINERGI MAKANAN PENCEGAH PENYAKIT

 
SINERGI MAKANAN PENCEGAH PENYAKIT
Riset menunjukkan , kombinasi makanan tertentu dapat meningkatkan khasiat kesehatan, mengandung nutrisi yang beberapa kali lebih besar dibandingkan jika dimakan tersendiri. Reaksi biokimia di dalam tubuh, yang oleh para ahli disebut sinergi makanan, memberikan perlindungan ekstra terhadap penyakit dan membantu makan sehat jadi jauh lebih mudah didapatkan dibandingkan sebelumnya. Berikut, beberapa kombinasi.
1.       Apel + Blueberry, JANTUNG LEBIH SEHAT
Sebuah studi menemukan, quarcetin, sejenis phytochemical di dalam apek, dan carechins di dalam blueberry, bereaksi di dalam tubuh untuk menghentikan platelet berkelompok, mencegah penggumpalan darah yang bisa menyebabkan serangan jantung dan stroke. Sebuah riset baru menemukan, Andap mendapatkan kekuatan antioksidan yang sama dalam 2 saji apel, blueberry dan anggur merah (sumber lain carchins) 2 ons dengan 1 saji blueberry 14 ons karena ketiganya bekerja bersama di dalam tubuh. Pesan untuk diterapkan di rumah: daripada menyajikan 1 jenis buah, pilih salad buah. Semakin banyak semakin baik.
 
2.       Avokad + salad, UNTUK PENGLIHATAN LEBIH BAIK
Menambahkan sedikit lemak di dalam salad, contohnya avokadm walnut atau bumbu salad full fat, memberikan sejumlah nutrisi yang tak bisa didapatkan dari salad bebas lemak. Para ahli di Ohio State University meminta para relawan makan salad dengan lettuce, bayam dan wortel, dengan atau tanpa 2 ½ sendok makan avokad. Hasilnya menakjubkan. Yang makan salad dengan avokad mengabsorb lutein 4,3 kali lebih banyak, alpha carothene 8,3 kali lebih banyak dan beta carothen 13,6 kali lebih banyak. Semua nutrien ini membantu menajamkan penglihatan dan mencegah macular degeneration, salah satu penyebab utama kebutaan. Para periset menduga, lemak memperlambat proses pencernaan. Yang lalu memberikan phytochemicals untuk diabsorp.
 
3.       Teh Hijau + Lemon, MENGUATKAN IMUNITAS
Anda pasti tahu khasiat kesehatan teh hijau. Sebuah studi kini menunjukkan, menambahkan lemon memberi Anda antioksidan 13 kali lebih banyak dibanding minum teh hijau saja. Para ahli menemukan, citric acid dan vitamin C di dalam lemon meningkatkan carechin teh hijau yang menguatkan imunitas dan menurunkan resiko kanker, stroke dan penyakit Alzheimer sehingga lebih mudah diabsorb tubuh.
 
4.       Paprika + Bawang PutiH, MENURUN TEKANAN DARAH
Bawah putih dan paprika merah menurunkan tekanan darah hanya sedikit jika sendiri. Sebuah studi menemukan, jika digabung, keduanya menjadi obat ampuh. Paptika kaya akan vitamin C yang meningkatkan kemampuan bawang putih untuk merilekskan pembuluh darah sampai 300%. Perpaduan keduanya menunjukkan menurunkan tekanan darah sistolik (angka atas) sampai 10 poin. Tak suka bawang putih atau paprika? Dapatkan suplemen bawang putih dan vitamin C bersama setiap hari.
 
5.       Tomat + Brokoli, MENCEGAH KANKER PROSTAT
Menyajikan tomat dan brokoli bersama dapat menyelamatkan suami dari kanker utama pria. Perpaduan keduanya menguatkan kemampuan mereka dalam memerangi kanker. Tomat mengandung lycopene, sejenis pencegah kanker alamiah. Sulfur di dalam brokoli mencegah toksin pencegah kanker. Untuk hasil terbaik, tumis atau grill keduanya karena panas melepaskan lycopene, atau tambahkan brokoli pada saus tomat.
 
6.       Susu + Madu, MENGATASI INSOMNIA
Anda mungkin sudah tahu, minum segelas susu hangat sebelum tidur dapat membuat Anda lebih cepat berlayar ke pulau mimpi. Agar lebih cepat lagi, tambahkan sedikit madu. Kalsium susu menenangkan sistem sarah sehingga membantu mempercepat kantuk. Menurut sebuah studi dalam Archieves of Internal Medicine, madu memicu pelepasan zat kimia otak yang merilekskan; Serotonin. Selain itu, menurut periset Perdue University, madu membantu tubuh mengabsorp kalsium. Perpaduan keduanya meningkatkan tulang bahkan lebih baik dibanding hanya minum susu saja.
 
7.       Jeruk Orange + Bayam, MENGUATKAN ENERGI
Anda mungkin menambahkan berry atau jeruk mandarin pada sayuran hijau karena rasanya enak. Sebuah studi menemukan, perpaduan ini juga meningkatkan energi. Vitamin C membantu tubuh mengabsorp zat besi yang mengatasi rasa lelah di dalam sayuran daun hiau sehingga Anda mendapatkan lebih banyak nutrien ini. Pada kenyataannya, kita biasanya mengabsorp sekitar 15% zat besi yang kita makan. Vitamin C meningkatkan jumlah ini dua kali lipat dengan membuatnya lebih mudah dicerna.
 
Sumber: Majalah Aura, 2009