Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Selasa, 08 April 2014

Nu Skin: Menjadi Executive di Nu Skin


Banyak yang menanyaka ke saya, apa sih sebenarnya Nu Skin itu. Oke, di sini akan saya jelaskan ulang, sama seperti yang ada di artikel saya sebelumnya yang judulnya about nu skin,

Intinya adalah Nu Skin merupakan perusahaan perawatan kecantikan dan kebugaran/kesehatan tubuh terkemuka yang berasal dari USA or Amerika.

Well, ayo bergabung dengan Nu Skin. Jika tidak sekarang, kapan lagi ? jadilah yang pertama di lingkungan Anda.

Okeh, udah cukup kata pengantarnya deh. Nah, lanjut nih ke inti pembahasannya, yaitu menjadi Executive. Nah, apa sih level Executive itu dan apa untungnya serta bagaimana caranya menjadi Executive? ekidot penjelasannya.

Executive itu level di atas distributor. Saat teman-teman mendaftar pertama sebagai distributor dengan melakukan pembelanjaan minimal 50 poin. Nah, teman-teman sudah resmi tuh menjalankan bisnis di Nu Skin. Nah, kalau mau mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi, bisa kok, targetkan untuk menjadi Executive dengan mengumpulkan poin sebesar 6000. Wah, gede yah 6000 poin. Jangan khawatir, poin 6000 ini dikumpulkan dalam 6 bulan, so banyak waktu kok. (sssttt... temen-teman ada rahasia nih, kalau ada distributor yang jadi executive hanya dalam sebulan loh....).

oke, saya jelaskan dalam bentuk step-step ajah yah temans, biar lebih gampang lihat bagan di bawah ini yah:


butuh info selanjutnya: feel free to contact me yah....

Oh yah, nah kalau kita nih dah jadi Executive, untungnya apa yah? cekidot nih



Bedanya dengan jadi distributor apa donk? berikut kujelasin deh:

Kalau teman jadi distributor, teman akan dapat komisi 5% dari jumlah poin yang ada di line sponsorshipmu. Sampelnya seperti ini:
kalau temen berhasil mendaftarkan distreibutor dengan belanja 100 poin, maka komisi yang teman dapat adalah 100 x 5% = $ 5 x Rp. 9500 = 42.500.
Tapi, jika disttributor baru belanja paket Galvanic Spa, maka teman-teman juga berhak mendapatkan komisi 750 ribu dari setiap paket Galvanic Spa yang berhasil dirimu rekomendasikan ke teman, rekan atau keluarga.

Jadi tunggu apa lagi nih teman-teman, sekarang terserah teman-teman, mau join bisnisnya sekarang ata hanya menjadi penonton saja. Nu Skin semakin lama dan semakin cepat jadi pilihan masyarakat, selain karena sistem bisnis yang diberikan dapat dipercaya, produk-produknya juga memberikan hasil yang bagus.



Serius order only: WA: 0857 2256 6025
                               : BB: 74b7b261

Untuk pertanyaan atau ingin mengetahui info tentang produk nu skin, dengan senang hati akan dilayani dan sebisa mungkin diberikan penjelasan yang dibutuhkan. Tetapi, mohon kerjasama nya ya mba sist / mas bro, mohon untuk TIDAK hanya sekedar bertanya dan crosscheck saja, sedangkn produk ny sendiri sudah dan akan dibeli di distributor lain. Mohon etika bisnisnya yahhh.... Trimakasih untu pengertiannya...