Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Jumat, 04 April 2014

Pharmanex Marine Omega: Info Sehat Buat Putra Putri Kita



Seluk Beluk Marine Omega:




Marine Omega ternyata bisa meningkatkan IQ anak sampai umum di bawah 19 tahun sampai 20 point.

1.       Dalam 2 kapsul lembutnya mengandung Marine Lipid: 2200 mg, EPA; 300 mg, DHA: 200 mg, NKOTM Krill Oil: 100 mg dan Vit E: 10 mg sebagai Tocopherols serta 100 mg Omega 3 lainnya.

2.       Marine Omega mengandung Krill Oil yang didaftarkan Patent sebagai NKOTM: Neptune Krill Oi Trade Mark. Artinya merupakan Omega 3 pertama yang menggunakan Krill Oil. Selebihnya yang lain mengikuti. Bisa lihat di Google NKOTM maka akan muncul pada baris pertama adalah Marine Omega Pharmanex. Bahkan sekarang banyak farmasi membuat teblet Krill Oil saja. Jadi bahan untuk Tablet Krill Oil adalah semua bagian dari tubuh udah Krill tersebut bukan minyaknya yang mengandung Aztaxanthin yang memberikan warna merah pada tubuh udang Krill tersebut. Artinya mutu dari Tablet Krill Oil merk tersebut adalah rendah.
Krill Oil akan membawa DHA dan EPA secara cepat masuk ke dalam Brain Blood Vessel sehinggan Neuron akan terbantu berkembang dan langsung membantu meningkatkan IQ anak-anak sampai 10 points jika masih di bawah 19 tahun. Misal jika IQ anak kita saat ini 130 maka jika dikonsumsi secara rutin (jumlahnya tergantung barat tubuh dan usianya) maka IQ anak (s/d 19 tahun) dapat terbantu meningkat menjadi maksimal 140. Dan di sisi lain, kekuatan Krill Oil “dapat membantu menerobos” pembuluh darah ke jantung yang agak mampat (misal 30%-40% mampet), bukan yang sudah mampet, dengan konsumsi Dosisi Tinggi. Dan bahkan akan mengencerkan darah kental sehingga membantu nenurunkan Tekanan Darah (pengidap hypertensi) secara cepat. Konsumsi Dosis Tinggi adalah minimal 3 x 3 kapsul sehari, jika perlu harus 3 x 5 kapsul  selama 2-3 minggu berturut-turut. Marine Omega tidak mengenal kata “Over Dose” karena merupakan EFA (Essentia Fatty Acid) yang diperlukan oleh raturan milyar sel tubuh kita. Marine Omega adalah Omega 3 Murni yang disebut “MOTHER OF EVERY SUPPLEMENT”.


Minyak Krill yang terkandung dalam Marine Omega


Minyak ikan yang selama ini dikenal sebagai sumber nutrisi yang tinggi. Minyak ikan dibentuk menjadi kapsul sehingga mudah dikonsumsi. Kandungan asam lemak omega 3 nya sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Namun, situs eatingwell.com (19/2/14), minyak krill atau sejenis udang kecil yang berukuran 1-6 cm di laut ini juga tak kalah hebat khasiatnya.

Minyak Krill mulai dikenal dan dicari banyak orang karena banyak manfaat. Sama seperti minyak ikan, minyak krill juga dibuat dalam bentuk gel kapsul sebagai suplemen. Di dalamnya kaya akan DHA, EPA dan lemak Omega 3 yang dapat mendukung kesehatan jantung dan otak serta mengurangi peradangan dalam tubuh.

Menurut penelitian, minyak krill lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan dengan minyak ikan. Ini berarti dibutuhkan dosis yang jauh lebih sedikit untuk suplemen ini dibandingkan dengan suplemen minyak ikan.

Tetapi yang jadi masaah adalah, minyak krill ini lebih mahal dari minyak ikan biasa Krill sulit ditemui lantaran jumlahnya sedikit. Krill adalah satu-satunya makanan pokok paus dan makhluk hidup laut lainnya. Karenanya, Krill tergolong makhluk yang terlindungi dan dibatasi pengambilannya.

Suplemen minyak krill juga dinilai berlimpah antioksidan  yang baik menangkal radikal bebas, astaxanthin (yang membuat hewan menjadi berwarna merah). Asraxanthin adalah zat yang dapat membantu untuk mempertahankan kolesterol HDL dalam darah dan mengurangi trigliserida.

Krill termasuk golongan crusaceans dan hidup di samudera, yang hanya memakan phlankton. Selain paus, pemakan krill adalah penguin, anjing laut, cumi-cumi dan ikan. Penemu krill senagai minyak ikan ini terbilang baru karena dahulu krill hanya digunakan untuk pakan ikan. Di Jepang, Krill ditangkap untuk dibuat makanan khas Jepang, okiami.
Minyak krill juga banyak disukai karena tidak amis dan tidak meninggalkan rasa di dalam mulut seperti halnya ikan. Jumlah antiosidan dan astaxanthinnya juga melebihi minyak ikan. Selain kolesterol, ada banyak lagi.


Serius order only: WA: 0857 2256 6025
                               : BB: 74b7b261

Untuk pertanyaan atau ingin mengetahui info tentang produk nu skin, dengan senang hati akan dilayani dan sebisa mungkin diberikan penjelasan yang dibutuhkan. Tetapi, mohon kerjasama nya ya mba sist / mas bro, mohon untuk TIDAK hanya sekedar bertanya dan crosscheck saja, sedangkn produk ny sendiri sudah dan akan dibeli di distributor lain. Mohon etika bisnisnya yahhh.... Trimakasih untu pengertiannya...