Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 11 Oktober 2014

Apa sih pentingnya Toner untuk Kulit?

Perawatan kulit sehari-hari idealnya dimulai dengan pembersih, kemudian diikuti dengan penggunaan toner dan pelembab. Namun, penggunaan toner sering diabaikan karena dinilai tidak terlalu terlihat jeals manfaatnya.
Tahukah Anda, rajin menggunakna toner dapat membantu memperbaiki penampilan kulit wajah Anda? Jika Anda cermati, ada beberapa manfaat toner yang tidak bisa dianggap remeh, yaitu:
  • Melembabkan kulit - Toner umumnya bersifat humektans yang berguna untuk mengikat air di udara dan kelembaban di lapisan kulit teratas sehingga membentuk lapisan alami kulit. Kulit pun menjadi lembab dan siap menerima nutrisi dari serum ataupun pelembab yang diaplikasikan ke kulit.
  • Menjaga keseimbangan pH kulit - Pada dasarnya kulit mengandung asam seimbang yaitu tingkat pH berkisar 5-6 sehingga kulit akan tetap merasa lembab. Namun setelah kulit dibersihkan biasanya pH menjadi berkurang akibat klorin dan alkalin yang kerap terdapat dalam air maupun sabun pencuci wajah. Akibatnya pH kulit menjadi tidak seimbang dan menyebabkan kulit menjadi dehidrasi. Penggunaan toner dapat membantu menyeimbangan pH lebih cepat.
  • Membersihkan wajah lebih maksimal - Toner penting untuk mengangkat sisa pembersih, riasan, sel kulit mati dan sebum (minyak) yang tidak terangkat oleh pembersih wajah
  • Kulit wajah lebih rileks - Kandungan ekstrak tumbuhan dna buah-buahan yang ada dalam toner bersifat mendinginkan dan menenangkan kulit
Ada 2 cara pemakaian toner agar hasil lebih meresap pada kulit, yaitu:
  1. Tuangkan toner pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada wajah sambil ditepuk-tepuk, biarkan hingga mengering
  2. Semprotkan langsung pada wajah dan diamkan hingga mengering
Hindari penggunaan toner yang mengandung alkohol dalam jangka waktu yang lama, karena dapat memicu kulit menjadi lebih sensitif. Carilah toner yang berlabel "alcohol free" agar tidak menganggu metabolisme kulit.
Jadi, jangan lupa untuk selalu menyertakan toner ke dalam ritual perawatan harian dan rasakan perbedaannya pada kulit wajah Anda.

sumber: NU SKIN Tips, Oktober 2014.