Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Sabtu, 11 Oktober 2014

Raih Tubuh Ideal Dengan Pola Hidup Sehat

Kesibukan pekerjaan yang luar biasa sering kali membuat kita kesulitan menjaga kesehatan tubuh. Berbagai alasan bisa terucap untuk membenarkan absennya pola hidup sehat; mulai dari tidak ada waktu, lelah, repot, hingga malas. Padahal, untuk mewujudkan tubuh yang ideal dan bugar, ada banyak cara mudah menerapkan pola hidup sehat di sela-sela kesibukan.

Asupan Makanan Yang Sehat

Seringkali orang lalai memperhitungkan kandungan makanan yang mereka konsumsi. Banyak orang yang lebih mementingkan rasa tanpa disertai kandungan nutrisi yang jelas. Buang jauh-jauh pemikiran tersebut dan mulailah mengkonsumsi makanan sehat yang baik bagi tubuh, seperti nasi merah, sayur mayur hijau, buah-buahan segar, serta perbanyak minum air putih. Hindari makanan instan dan junk food.

Istirahat Yang Cukup

Istirahat adalah soal memulihkan kesegaran tubuh dengan relaksasi atau tidur. Setiap orang mesti mengatur waktu untuk istirahat. Kenali batas maksimal tubuh Anda dalam beraktivitas. Jika Anda merasa letih, segeralah untuk beristirahat.

Olahraga Teratur

Luangkan waktu sejenak untuk melakukan penyegaran dan kepenatan dan terhindar dari stress. Awali hari Anda dengan melakukan peregangan tubuh atau stretching. Kemudian lanjutkan dengan latihan cardio dengan jenis low impact dalam durasi yang panjang, misalnya treadmill, jalan cepat, brsepeda. Tutup aktivitas fisik Anda dengan latihan pembentukan otot yang penting untuk pencegahan osteoporosis.

Berpikir Positif

Kesehatan yang baik disokong pula oleh pikiran yang baik. Mengapa bisa demikian? Pikiran yang bersumber dari otak mempunyai fungsi sentral yang mempunyai tugas mengirimkan sinyal-sinyal perintah agar gerak dan aktivitas tubuh berjalan normal. Jika seseorang mempunyai kendala pada pikirannya, maka secara otomatis akan mengganggu kesehatan pula. Usahakan untuk selalu ceria dan berpikir positif dengan cara mengisi kesibukan dengan hal-hal yang baik dan positif.

Melihat pentingnya menjalankan pola hidup sehat, Nu Skin menelurkan program pengelolaan berat badan dan pembentukan tubuh ageLOC TR90 yang sejajar dengan gaya hidup sehat. ageLOC TR90 merupakan program komprehensif yang dirancang untuk mengubah hidup Anda dalam 90 hari, yang didasarkan pada perkembangan ilmu pengetahuan terkini untuk menjadikan Anda terlihat lebih ramping, lebih muda serta sehat.








Produk-produk ageLOC TR90 diformula untuk memperkuat pikiran, tubuh dan kesehatan emosional yang dirancang untuk bekerja secara harmonis dengan pola makan ageLOC TR90.

ageLOC TR90 Jumpstart Produk sempurna untuk mensukseskan program Anda. Dengan mengembalikan keseimbangan tubuh, Anda dapat melihat tahap awal kesuksesan hanya dalam 15 hari pertama dan nikmati motivasi yang muncul seiring pengalaman Anda tersebut.

ageLOC TR90 Complex Mengembalikan metabolisme tubuh yang sehat seraya tetap mempertahankan masa otot.

ageLOC TR90 Control Kunci utama untuk lebih memudahkan Anda menjalankan program dengan cara mengontrol keinginan makan, memperbaiki mood dan pikiran.

ageLOC TR90 Trimshake Solusi mudah dan nikmat untuk mendapatkan protein dalam jumlah yang dibutuhkan sekaligus membantu mengontrol kalori Anda.




sumber : Tips Pharmanex Oktober 2014