Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Senin, 27 Oktober 2014

Sahabat Nu Skin Gallery Butuh Informasi Apa???

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,...

Hai sahabat Nu Skin Gallery. Hmmm... udah PW di atas tempat tidur, udah siap-siap mau tidur setelah seharian beraktifitas di kantor dan melayani pesanan Nu Skin dari member dan customer yang tercinta...

Kalau di kantor, pasti tuh udah gak sempet lagi sebenarnya untuk update blog, padahal banyak banget informasi menarik yang ingin saya share... cuman kalau nyampe kamar, bawaannya pengen istirahat, nonton dan bercanda bersama saudari-saudariku... kalau udah kumpul pasti deh lupa waktu... udah selesai acara kumpul-kumpul masuk kamar...eh udah jam 9 malam ajah...

Beberapa calon postingan statusnya "draft"...fiuh...

Nah, kali ini saya sih pengen minta bantuan adri sahabat-sahabat nu skin gallery...kira-kira apa nih yang perlu saya share di blog saya ini? saking banyaknya informasi yang saya punya dan testimoni-testimoni yang pakai produk nu skin...sampai bingung dan akhirnya malas deh update knowledge di blog.

So, sahabat nu skin gallery yang berkenan membantu untuk menentukan nih...kira-kira testimoni produk nu skin yang mana nih perlu saya tampilkan di blog Nu Skin Gallery...

Contohnya: informasi dan testimoni yang berkaitan dengan tegreen atau yang paling fenomenal cetar membahaya badai itu informasi tentang program managemen berat badan TR90 dan Galvanic Face Spa...

Silahkan tinggalkan komentar atau isi form di bawah ini... nanti akan otomatis masuk ke emai nu skin gallery...

Insya Allah, aku jadi punya goal untuk update nih isi blog Nu Skin Gallery...

Ditunggu partisipanya yah... terima kasih