Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Minggu, 05 Oktober 2014

Hati-Hati Terjebak Bisnis Nu Skin ...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai Sahabat Nu Skin Gallery,
Apakabarnya? Semoga senantiasa sehat yah... plus cantik.

Nah, kalau selalunya isi blog saya ini adalah tentang deskripsi produk dan manfaat produk-produk Nu Skin. Nah, kali ini sekali-kali saya mau sharing nih, bukan apa-apa, cuman mau bantu para sahabat biar gak kejebak sama bisnis Nu Skin... kalau sudah terlanjur daftar member dan jalanin bisnisnya... saya jamin pasti nanti merasa terjebak. Yah terjebak, seperti itulah saya medefinisikan diri saya terjebak di saat menjalankan bisnis Nu Skin. Dan pada akhirnya, saya memilih untuk menjalani saja jebakan di Nu Skin dengan menyertakan Allah SWT di setiap usaha yang saya optimalkan di Nu Skin.

Saya ingat banget, waktu itu saya beli Perennial dan Body Lufra sekaligus daftar sebagai member Nu Skin. Barang orderan sampai dengan selamat di kos an aq ada Perennial Body Lotion, Lufra, Business Portofolio, ID card, Price list dan invoice belanjaan resmi dari Nu Skin. Yang kulakukan ertama kali adalah membaca Business Portofolio dan Price List, aji gileeee.... mahal banget produk-produk Nu Skin, yang murah cuman Roll On Scion. Habis itu ada rasa pesimis nih, gimana ngejualinnya nih kalau kayak gini, barang mahal terus dasarnya aq juga gak pandai untuk menjajakan dagangan ke orang-orang. Okey, setidaknya harga barang-barang Nu Skin udah tahu nih plus masih bingung sama produk-produk Nu Skin karena banyak banget.
Selanjutnya, kupakai tuh Lufra buat mandi, wangi booo... mint dan seger gitu baunya. Dan, scrub nya itu dari kulit ari kacang Wallnut, bikin seger deh pas selesai mandi. Habis itu pakai Perennial body lotion, gak ada baunya tapi pakai sedikit ajah serasa tuh badan jadi lembab, itu karena penampakannya emang moist gitu. Pakai 1-2 kali, baru sadar kalau bekas percikan minyak padas yang baru beberapa hari sebelumnya nangkring di tangan hilang donk...!!! Sadar, kalau testi tentang Lufra dan Perennial memang bagus, wajar lah harga nya mahal.

Nah, solusi yang pertama untuk menghadapi kesulitan pemasaran Nu Skin Product adalah aku buat blog, yah betul blog Nu Skin Gallery sambil berusaha ngabisin tuh Perennial dan Lufra. Sempat gak berjalan nih bisnis karena ada kesibukan lainnya. Tapi, apa yang terjadi, Upline ku menghubungiku, nanyain aku blum ada belanjaan? Wew, agak ter-tohok juga dalam hati dan ngedumel, gimana bisa pasarin tuh barang sebegitu mahal, aq juga beli, sayanglah duitnya.

Jeng jeng... habis itu apa yang terjadi, aku liat kesuksesan dari Upline ku. Di situ aku mulai menjalin komunikasi, bertanya, belajar dan mempraktekkan. Yang lebih penting adalah menyemangati dri sendiri. Berusaha melakukan yang terbaik ajah. Pertama yang aku harus lakukan adalah mengumpulkan 100 poin pribadi setiap bulannya senilai 1,3 juta harga ageLOC R2. Habis itu coba tawarin teman yang sedang menyusui, alhamdulillah beli. Trus BBM masuk ada yang yang tanya-tanya tentang Nu Skin dan beli juga.

Nah, beberpa saat semakin lama banyak yang kirim WA, SMS dan BBM untuk :
Bertanya saja
Bertanya saja dan akhirnya member ke orang lain/temannya
Bertanya dan belanja
Bertanya dan daftar member
Bertanya, daftar dan belanja
Bertanya, daftar, belanja dan belajar menjalankan bisnisnya.

Ini berjalan selama beberapa bulan dan statusku masih disributor. Sempat ketemu dengan Upline au, diajarin ilmu dasar dulu menjalankan bisnisnya. Mindset ku berubah, bahwa untuk berhasil, kita gak bisa dengan bekerja sendiri dan berhasil sendiri, kalau kita membantu teman-teman kita berhasil maka otomatis kita akan berhasil. dan dari situ, aku niatkan untuk menjalankan bisnis ini beraan apa adanya, membantu teman-tman untuk berkembang, berbagi ilmu dan sukses bersama. Oh ya, untuk member-memberku, aku gak paksa mereka, kalau mau jalankan monggo dan akan aku share ilmunya, tapi kalau mereka cuman hanya sekedar daftar saja, yah maaf saya pun akan diemin... kan gak mau maksa..

Hingga akhirnya suatu bulan aku mengumpulkan poin group aku sebanyak sekitar 1000 poin. Gak sangka banget bisa 1000 poin. Satu pelajaran yang kudapat dari sini, kalau aku tidak memulai belajar dan poin demi poin, kapan aku menemukan angka poin 1000.

1000 poin pertamaku ini ternyata jadi kualifikasi ku untuk merubah statusku dari distirbutor ke level executive. Gak nyangka lah, secara barang harga nya mahal-mahal. Sadar juga akhirnya aku terjebak di Nu Skin, udah terlanjur nyemplung, ya sudah dijalanin lah. Selama kualifikasi eksekutif, aku harus ngumpulin 6000 poin grup maksimal 6 bulan. Dari mana coba bisa sebanyak ini... Yah itulah, gak dihadapi yah gak belajar. Mau tidak mau jebakan ini aku jalani. Hampir tiap selesai doa, selalu aku selipkan doa, Ya Allah mudahkan hamba mengumpulkan 1000 poin tiap bulannya, mampukan hamba untuk tutup poin dan berikan kemudahan untuk kesuksesan bisnis di Nu Skin.

Dannnnnnn... jeng jeng jeng... selama 4 bulan aku sudah mengumpulkan 6000 poin, pencapaian luar biasa bagiku, karena hanya dengan modal smartphone, blog, FB dan media marketing lainnya, aku akhirnya bisa executive. Mungkin di luar sana ada yang cepat untuk mencapai executive, tapi bagiku proses ini lah yang membuatku semakin mengenal produk Nu Skin dan sambil belajar menjalankan bisnis di sela-sela kesibukanku sebagai pegawai.

1 October 2014, aku memasuki level baru yaitu Executive, tantangan akan semakin berat, tetapi proses pencapaian executive memberiku pelajaran paling penting yaitu semakin selalu menyertakan Allah SWT disetiap kehidupanku... Insya Allah Bisnis Nu Skin ini berkah karena Allah SWT senantiasa memberikan jalan kemudahan dan ada ridho Mama dan Bapak. Dan, doa merupakan penguat dari usaha kita serta tawakkal adalah kepercayaan kita kepada Allah SWT untuk memberikan penilaian untuk hasil yang pantas kita terima.

Dihimbau agar berhati-hati dengan jebakan di Nu Skin yah... bisa keterusan menjalankan bisnisnya. Menjalankan bisnis Nu Skin itu pakai sistem poin, kalau menurutku dengan siste poin tiap bulan baik pribadi dan group menjadi target pencapaian tiap bulan. So, bisnis system poin cocok buat yang berani dengan tantangan menembus target poin tiap bulannya dan tidak mudah menyerah. Do the best,
Bisnis di Nu Skin tidak lah mudah (menurutku) tapi tidak ada yang tidak mungkin dengan usaha, doa dan tawakkal setiap tangga kesuksesan itu akan mudah ditapaki.
 
Ibarat kata di Nu Skin itu sekolah BISNIS YANG FUN BANGET. Belajar-praktek, belajar-praktek dan belajar-praktek. Dapat uang jajan tiap bulan, jalan-jalan ke luar negeri dengan fasilitas berkualitas. Gak Mau Belajar yah bakalan RUGI...!!!

Pendidikan Bisnis Nu Skin Yang FUN PAKE BANGET...
 
 
Insya Allah, status Executive, income nya pun baru... bisa kok dibandingkan dengan bisnis lainnya...
Tertarik punya income dengan bekerja dari rumah, join us..
 
 
Siapa pun Anda, apapun profesi Anda dan apakah Anda perempuan atau laki-laki bisa menjalankan bisnis ini...Bisnis Nu Skin yang menawarkan produk-produk anti-aging berkualitas dan melalui penelitian untuk setiap komposisi produknya..
 
Tunggu apalagi, mau terjebak di dalam jebakan menguntungkan Nu Skin atau tetap diam terjebak dalam pertimbangan untuk tidak join Nu Skin sementara teman-teman Anda yang lebih dulu bergabung.
 
Sekian yah cerita saya karena terjebak di Bisnis Nu Skin. Jebakan yang saya syukuri, syukuri dan syukuri. Insya Allah ... Bismillahirrahmanirrahim...
 
 
More info (baik sekedar bertanya, mau member atau mau order), invite my pin BB 74B7B26A or WA 085722566075.

 

Terima Kasih
Wassalam