Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Jumat, 24 Oktober 2014

Jangan Masuk Nu Skin Kalau Mau Sukses Sendiri

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hai Sahabat, hari ini ada lagi nih warning dari kami nu skin gallery buat sahabat setia nu skin.
Yup, jangan masuk nu skin kalau mau sukses sendiri. Iyah, soalnya di nu skin itu, kita-kita suksesnya bareng-bareng. Yang mau sukses bakalan bareng-bareng suksesnya. Gak ada tuh cerita, kalau dapat penghasilan dengan diam-diam ajah sementara yang lain kerja. Yang bekerja sendiri dapat hasil tetapi kalau bekerja bersama (bekerja team) bakalan sukses bareng dan kesuksesan berlipat-lipat.

Bisnis Nu Skin di awal nilainya kecil? yah itu kalau memang usaha kita di awal kecil. Wajar. Aku juga begitu. Semua butuh proses... nah dalam proses itu gimana kita untuk bertahan. Namanya juga bisnis. hayuk jangan menyerah..kita harus berusaha.

Nah, kerja sendiri di Nu Skin bagus, tapi... ada tapi nya guys, CAPEK... yah bayangin ajah... misalnya kita nih ikut lomba dayung perahu, nah yang di depan ajah yang mau nge-dayung.... yah pasti selain yang di depan capek...sampai garis finish bakalan lama dicapai... So, untuk sampai ke garis finish cepat, setiap anggota harus memiliki semangat yang sama dan keinginan untuk bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama.... hihihi... (ngerti dan nangkep lah yah maksudnya)...

So, mau berkembang di Nu Skin itu, kita harus bekerja sama, bersemangat dan gak pelit ilmu.

Nah, untuk saat ini, kalau aku sih ngejalaninnya lempeng ajah... setelah daftarin member dan memberku belanja... y udah... aku invite ke group Nu Skin Gallery... aku bakalan sharing testimoni dari pelanggan-pelanggan nu skin dan info tentang event2 nu skin... Yah, kalau memang ada yang menanggapi alhamdulillah, kalau nggak pun gapapa... saya gak mau maksa orang soalnya. Saya mah mengembalikan ke orangnya... yang mau berkembang akan saya rangkul dengan senang hati, toh yang lain pun join karena memang mau pakai produk berkualitas dari nu skin ajah kan?!

Hehehe... sekian dulu kayaknya yah... semoga nangkep lah maksudnya ...heheh