Perubahan Contact Nu Skin Gallery

Dear Our Lovely Viewer,

Untuk memudahkan dan fast respon, kami membuat group telegram, silahkan klik link invitationnya yah:

1. Group Telegram untuk Pre-Order Komik Jago Jualan, silahkan ke link:

https://web.telegram.org/#/im?p=g179059189

2. Group Telegram untuk order / konsultasi Produk Nu Skin, silahkan ke link (khusus non member Nu Skin yah):

https://telegram.me/joinchat/BT-pTAm__OlhoEnz5XeX2A

3. Group Facebook untuk semua informasi di lapak kami:
https://www.facebook.com/groups/1665952247038744/

Jangan lupa juga untuk follow:
IG: @_nuskingallery_
Line: @nuskingallery (pakai @)

Terima kasih

Minggu, 12 Oktober 2014

SIAP UNTUK TERLIHAT, MERASA DAN HIDUP LEBIH MUDA?

Mulai hari ini, Anda mengendalikan bagaimana Anda terlihat. Bagaimana Anda merasa. Ilmu pengetahuan ageLOC memegang kunci penting untuk mengembalikan pikiran dan tubuh Anda kepada kondisi yang muda.
Ini saatnya untuk membawa masalah anti penuaan selangkah ke depan dengan sistem pengencangan tubuh tercanggih di dunia. Berdasarkan ilmu pengetahuan ageLOC, tiga produk dalam rangkaian ageLOC Body memperkenalkan terobosan ilmiah terbaru untuk merampingkan, menghaluskan dan mengencnagkan tubuh Anda - semua bisa Anda dapatkan dalam kemewahan spa di rumah. ageLOC BODY - untuk tubuh yang terlihat lebih muda.
 
AGELOC BODY
PRODUK YANG BEKERJA SECARA SINERGIS UNTUK MENCIPTAKAN PENGALAMAN PEMBENTUKAN TUBUH TERHEBAT DAN MEMBANTU TUBUH ANDA TERLIHAT LEBIH
BAIK.
 
AGELOC GALVANIC BODY SPA
Optimalkan tubuh Anda, Nu Skin telah mengungkap masa depan perawatan tubuh dengan ageLOC Galvanic Body Spa; dengan permukaan konduktor tubuh ageLOC yang diciptakan untuk menghantarkan kandungan ageLOC 10 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda ketika digunakan bersama ageLOC Body Shaping Gel.
Diperkuat arus yang telah dioptimalkan untuk memaksimalkan manfaat anti penuaan pada area lengan, perut dan paha. ageLOC Galvanic Body Spa juga dapat merangsang, membersihkan dan menyegarkan kulit Anda, mengurangi tanda-tanda penuaan untuk tampilan tubuh yang ramping, halus dan kencang.
 
AGELOC BODY SHAPING GEL
Untuk tampilan tubuh yang lebih ramping, halus dan kencanag. ageLOC Body Shaping Gel diformulasikan untuk bekerja secara eksklusif dengan instrumen Nu SKin Galvanic Spa guna menghantarkan manfaat anti penuaan ageLOC bagi tubuh. Perawatan spa intensif yang berkualitas ini
membantu meminimalkan dan menghaluskan tampilan lemak dan selulit, memperbaiki tampilan kekencangan kulit dan membantu meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan. Produk ini juga membantu meningkatkanenergi sel untuk menyegarkan dan membersihkan kulit sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan.
 
AGELOC DERMATIC EFFECTS
Untuk tampilan tubuh yang lebih berlekuk dan halus. ageLOC Dermatic Effects body contouring lotion diformulasi secara ilmiah untuk menghantarkan manfaat anti penuaan ageLOC ke dalam tubuh. Pelembab dan lotion pembentukan ini mengandung bahan yang membantu menghambat produksi lemak, merangsang pemecahan lemak dan mencegah munculnya selulit dan lemak seraya menghaluskan kulit. Produk ini juga membantu meningkatkan pembaruan sel yang diperlukan untuk pembaruan kulit dan mengembalikan kecerahan alami kulit.
 
MANFAAT AGELOC BODY
  • Meminimallkan dan menghaluskan tampilan lemak dan selulit agar tubuh terlihat lebih ramping
  • Membuat penampilan tubuh lebih halus dan berlekuk
  • Meningkatkan penampilan kekencangan kulit
  • Memperbaiki penampilan kulit keseluruhan
  • Menargetkan sumber utama penuaan
  • Memberi energi dan membersihkan kulit
  • Melembabkan kulit
Masa depan memanggil Anda. Tersedia hanya di Nu Skin, ageLOC merupakan peluang seimbang yang sempurna yang menggabungkan produk-produk eksklusif dan terobosan ilmu pengetahuan yang eksklusif. Kekuatan untuk hidup lebih muda lebih lama ada di tangan Anda. SAMPAIKAN KEPADA DUNIA.
 
AGELOC GALVANIC BODY SPA => OPTIMALKAN TUBUH ANDA
AGELOC BODY SHAPING GEL => UNTUK KULIT TUBUH YANG LEBIH RAMPING, KENCANG DAN HALUS
AGELOC DERMATIC EFFECTS => AGAR ANDA TERLIHAT LEBIH HALUS DAN MEMILIKI
KONTUR TUBUH YANG BAGUS
 
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, HUBUNGI
PIN BB 74B7B26A / WA 085722566075